News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimcam Sungai Keruh Perketat Penjagaan Perbatasan Kabupaten

Forkopimcam Sungai Keruh Perketat Penjagaan Perbatasan Kabupaten


POSMETRO, MUBA - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sungai Keruh (Forkopimcam) melaksanakan Operasi Penyekatan Perbatasan Kabupaten Musi Banyuasin yang berbatasan dengan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (29/4/2021).

Operasi Pencegahan dan Penyebaran COVID-19 ini juga dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H serta kondisi Kecamatan Sungai Keruh yang masih dalam kategori Zona Hijau. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekcam Sungai Keruh, Sat Pol PP, Puskesmas Tebing Bulang, dan Kepala Desa Sindang Marga.

Camat Sungai Keruh Edi Haryanto, SH dalam kesempatannya mengungkapkan, Operasi Penyekatan dan memperketat Perbatasan Kabupaten ini adalah upaya Persuasif meminimalisir Penyebaran COVID-19 masuk ke Kabupaten Musi Banyuasin terkhususnya kecamatan Sungai Keruh.

"Desa Sindang Marga adalah desa yang terletak di antara Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten PALI, oleh sebab itu, kita upayakan agar meminimalisir keluar masuknya warga asing masuk ke kabupaten kita," ungkap Edi Haryanto.

Dijelaskannya, saat ini Kecamatan Sungai Keruh salah satu kecamatan masih dalam kondisi Zona Hijau, dan artinya kita antisipasi jangan sampai ada kasus Konfirmasi COVID-19 dari wilayah Kecamatan kita.

"Kami berharap warga Kecamatan Sungai Keruh untuk tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan (Protokes) dengan cara menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak)," pungkasnya.


Rill

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011