Iklan

DPD GANN RI Muba Kembali Selamatkan Korban Penyalahgunaan Narkoba

15 April 2021, Kamis, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T02:32:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA - Dewan Pimpinan Pusat Garda Anti Narkotika Nusantara Republik indonesia (DPP GANN RI) yang di nahkodai oleh Hery Triwahyudi SH MM, kembali selamatkan Generasi Anak Bangsa yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba, Rabu (14/4/2021).


Ketua DPD GANN RI Muba, Bung Andi Mustika SE menyerahkan seorang residen untuk menjalani rehabilitasi, serahterima di laksanakan di kantor DPP GANN RI Kota Lubuk Linggau dan di sambut langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP GANN RI Bung Marga Saputra yang selanjutnya di serah terimakan kepada IPWL Karunia Insani, bertempat di Merasi kabupaten Musi Rawas.


Dalam kesempatan ini juga ketua umum GANN RI Bung Hery Triwahyudi atau yang akrab di panggil HT menyampaikan, bahwa ini adalah kesekian kalinya dari DPD GANN RI Muba yaitu Bung Andi Mustika, telah berhasil menjangkau korban penyalahgunaan narkoba untuk di rehabilitasi.


"Oleh karena itu kami bersama IPWL karunia insani memberikan surat tugas dan juga menyematkan pin sebagai penghargaan atas prestasi yang di lakukan sebagai penggiat anti narkoba," paparnya. 


Dan bukan hanya dari kabupaten Muba saja, dari beberapa kabupaten kota di Sumsel relawan GANN RI yang tersebar sudah sekian banyak yang berhasil melakukan penjangkauan untuk rehabilitasi.


"Ke depan semoga seluruh relawan GANN RI yang ada di masing-masing daerah semakin semangat dalam melaksanakan tugas," tambahnya.


Syp/rill

Komentar

Tampilkan

Terkini