News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Ridho Yahya Usulkan Pembangunana Talud ke BNPB RI

Walikota Ridho Yahya Usulkan Pembangunana Talud ke BNPB RI


POSMETRO, JAKARTA - Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya secara langsung melakukan Audiensi dan Paparan dengan Deputi Perencanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB RI,  Dr. Ir. Taufik Kartiko, M.Si dan Deputi Logistik dan Perlatan, Prasinta Dewi di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Jl. Pramuka No.38, RT.11/RW.5, Utan Kayu Utara Matraman, Jakarta, Selasa (23/03/2021).

Dalam kunjungan kerjanya itu, Ridho Yahya bermaksud meminta perhatian Pusat melalui BNPB  terhadap daerah menyangkat potensi-potensi bencana ditengah cuaca yang tak menentu.  "Ini memasuki musim penghujan yang berpotensi menimbulkan bencana banjir dan tanah longsor. Nah sebelum itu terjadi kita berupaya mengantisipasi dengan segala keterbatasan yang ada sehingga kelak penanggulangan bencana dapat dilakukan secara maksimal" ujarnya.

Dalam kesempatan audiensi tersebut Walikota Prabumulih dua periode itu juga turut  mengajukan permohonan pembangunan talud penahan disepanjang tepian sungai kelekar dan normalisasi atau pengerukan kembali sungai kelekar mengantisipasi luapan air.

Usai dari Deputi Perencanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB RI, Ridho Yahya kemali melakukan Audiensi dengan Deputi Logistik dan Peralatan. Disini Mantan Wakil Walikota vPrabumulih itu  turut pengajuan tambahan Bantuan peralatan penanggulangan bencana seperti tenda bencana, perahu karet, dan mobil bencana.

Kunjungan Kerja Walikota kali ini turut didampingi Kepala Pelaksana BPBD Prabumulih, Kepala BPKAD, Kepala BAPPEDA, Kadin PUPR, Kadin Dinsos, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pemkot Prabumulih.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011