News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sertijab Bupati OI Berjalan Khidmad

Sertijab Bupati OI Berjalan Khidmad

 


POSMETRO, Indralaya- Hari ini Senin 01 Maret 2021, PLH Bupati Ogan ilir bapak AUFA, menyerahkan Jabatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Ogan ilir Terpilih PANCA WIJAYA AKBAR dan H. ARDANI. 
    
Acara Sertijab ini dilaksanakan di Gedung DPRD Ogan ilir, dan di hadiri Langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya, turut hadir Ketua DPRD dan beberapa Anggota DPRD Ogan ilir Lainnya. 
     Setelah Serah Terima Jabatan ini, Bupati Ogan ilir PANCA WA , Mengatakan dalam Sambutan Perdana nya, Semenjak dari Awal Pencalonan sampai di Lantik nya hari ini, Mulai saat ini, bersama Wakil nya, Mereka akan Melakukan dan Menata Janji dan Visi misi yang di Sampaikan Waktu Kampanyenya. 
   Dan semuanya sudah menjadi Prioritas Utama Kami Berdua di Dukung oleh para Partai Pendukung, Team Pemenangan dll. 
 Dalam Pidato Sambutan nya di Depan Rapat Paripurna DPRD Ogan ilir saat ini. Selanjutnya dalam Langkah berikut nya, Siang ini mulai akan berkoordinasi dengan seluruh OPD, dan Kami akan mendengarkan apa yang menjadi Keluhan dan Kekurangan ataupun yang menjadi Permasalahan saat ini. 
   Kita akan bekerjasama dengan penuh Semangat dan Harapan Untuk Ogan ilir kedepan, Untuk Ogan ilir Yang Lebih Maju dan Ogan ilir BANGKIT,,, Ucapnya. 
     Dalam menjalankan Tugasnya sebagai Bupati, mulai hari ini Panca WA akan terus Mengedepankan Kwalitas, apalagi ada Permasalahan yang menjadi Beban Pemkab Ogan ilir, yang sebelumnya bukan menjadi Tanggungjawab Saya sebagai Bupati, dan selanjutnya akan kita selesaikan di era kepemimpinan nya. 
  Disisi lain, Wakil ketua 2 DPRD OI Ahmad Syafei menyampaikan ada permasalahan Tunggakan PLN, karena terjadi Pemadaman Listrik di Pemkab OI. 
   Dan itu juga Masalah yang harus segera di selesaikan Oleh Pemkab OI. Dan akan dikoordinasikan dengan Sekda, agar jangan sampai ada lagi permasalahan seperti ini,,, ujar Ketua Partai NASDEM kabupaten ogan ilir. 


Senin 01 Maret 2021
indralaya Posmetro Mz

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011