News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Isra Mi'raj, Anggota DPRD Muba Tanzil Asrori Sambangi Dapil dan Beri Bantuan

Peringati Isra Mi'raj, Anggota DPRD Muba Tanzil Asrori Sambangi Dapil dan Beri Bantuan


POSMETRO, MUBA - Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Dapil II Tanzil Asrori didampingi oleh Kepala Desa Sialang Agung Kurniadi SKM menggelar peringatan Isra Mi'raj, bertempat di Masjid Al-Furqon desa Sialang Agung, Kamis (11/3/2021).


Kegiatan peringatan Isra Mi'raj ini juga turut dihadiri oleh Ustad Nizar Lic dan Majelis Taklim Masjid Al-Furqon. Dalam sambutannya Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Tanzil Asrori mengatakan bahwa Peringatan Isra Mi'raj menjadi ajang silahturahmi.


" Isra Miraj merupakan perjalanan agung Nabi Muhammad SAW menuju langit ke-7 untuk menerima perintah salat dari Allah SWT. Kisah tersebut terjadi pada suatu malam pada tanggal 27 Rajab. Isra merupakan perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsha di Yerussalem," ujar Tanzil menceritakan sedikit tentang Isra Mi'raj.


Dilanjutkannya, sebagai bentuk silahturahmi dengan Majelis Taklim dan Tokoh Agama di desa Sialang Agung kami berikan bantuan Kursi untuk keperluan Masjid Al-Furqon, dan diharapkan dapat menjadi berkah untuk kita di peringatan Isra Mi'raj ini.


" Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan saling meringankan, semoga kita semua dapat menjadi umat Nabi Muhammad yang senantiasa dalam rasa syukur dan ikhlas dalam menjalani hidup di dunia," ucap Tanzil.


Sementara itu Kepala Desa Sialang Agung Kurniadi SKM saat dikonfirmasi usai acara mengungkapkan, saya ucapkan terima kasih kepada saudara Anggota DPRD Muba Tanzil Asrori atas kehadirannya dalam peringatan Isra Mi'raj hari ini.


" Semoga kita semua dapat saling mempererat tali silahturahmi dan dapat saling mendukung baik dalam kemajuan maupun kepentingan kita untuk memajukan Muba Menuju Umat berbasis agama sesuai visi-misi Bapak Bupati Musi Banyuasin," ujar Kurniadi.


Syp/Ril

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.