News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Majelis Taklim dan Posyandu Sinergi Wujudkan Sukamaju berkah

Majelis Taklim dan Posyandu Sinergi Wujudkan Sukamaju berkah


POSMETRO, BABAT SUPAT - Pemerintah Desa Sukamaju Bersama Bidan Desa Silaturahim dan Sosialisasi Program Posyandu Lansia kepada Jama'ah Pengajian (majelis taklim) Ibu-ibu Muslimat NU Rawa 5 Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Selasa, (16/03/21).


Dalam acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai apa yang di harapkan dan tetap menjaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai covid-19.


Salah satu majlis taklim saat di bincangi mengatakan sangat senang dengan adanya pengajian itu karena bisa menambah ilmu agama juga menjalin tali silaturahmi antara sesama.


Kemudian, Pemerintah Desa bersama bidan Desa juga mensosialisasikan program posyandu lansia kepada jama'ah pengajian,"jelasnya.


Ia, berharap kepada Pemerintah Desa serta Bidan agar acara-acara seperti ini sangat kami banggakan dan tetap berlangsung terus-menerus, guna untuk menjaga tali persaudaraan serta menambah wawasan bagi kami,"harapnya


Disamping itu juga Kepala Desa Sukamaju berharap, dari silaturahim ini kedepannya dapat bersinergi majelis taklim ibu-ibu selaras dengan visi-misi Pemerintah Desa Sukamaju Menuju Sukamaju Berkah diwujudkan melalui program Poskesdes maupun posyandu.


"Kegiatan pengajian jalan terus dan posyandu lansia juga jalan, maka akan terjadi keseimbangan, iman yang kuat jasmani yanh sehat sehat," pungkas Kades Ayatullah Komayni, A.Md


Syapari/mitra desa

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.