News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lapas Kayu Agung Luncurkan Roti Non Telur

Lapas Kayu Agung Luncurkan Roti Non Telur


POSMETRO, OKI - Kreativitas Darma wanita Persatuan Lapas klas IIB kayu agung patut di apresiasi dan di acungi jempol. Dimasa pandemi Covid-19 yang hampir meluluh lantakkan berbagai usaha rumahan warga, dharma wanita yang dikomandoi Esti Aprianti ini mampu membaca peluang bisnis dengan memproduksi roti produk rumahan yang di olah langsung oleh anggota DWP.



Mengingat roti menjadi menu yang selalu digunakan dalam Snack di setiap kegiatan, sehingga DWP berinisiatif untuk memproduksi roti non telur sebagai kegiatan positif DWP yang diharapkan menjadi motivasi masyarakat untuk memperbaiki ekonomi dimasa pandemi.


Kegiatan pembuatan roti dengan merk roti DWP Kayu Agung tidak bisa dikatakan hanya kegiatan pengisi waktu senggang saja, karena meski pun belum resmi di launching namun, pemesanan permintaan sudah mencapai 1500 buah roti.


" Usaha produksi roti buatan DWP Kayu Agung ini memang baru, bahkan belum dipromosikan. Tetapi, dari tester yang kami berikan melalui anggota kelompok sudah banyak pesanan yang masuk. Bahkan, untuk Minggu ini dan beberapa hari kedepan ada sudah ada pesanan 1500 buah roti," terang Esti kepada Posmetro beberapa waktu lalu.



Dikatakan Esti, untuk varian rasa, roti DWP Kayu Agung tersedia dalam 10 macam rasa, seperti coklat, keju, pisang, berry dan srikaya hingga pizza yang dipatok harga Rp 2500 perbuahnya.


Istri Reza Mediansyah Purnama ini juga menjelaskan produksi roti murni buatan Ibu-ibu DWP, bahkan produksi roti nantinya akan di pusatkan di dapur DWP yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.


" Ini asli buatan Ibu-ibu DWP ya, sama sekali tidak ada napi yang di libatkan, dan mulai dari bahan hingga pembuatan langsung saya cek, jadi terjamin higienis dan kualitasnya," imbuh Esti.



Ibu empat anak ini pun mengatakan jika DWP siap menerima pesanan partai besar, baik untuk penjualan kembali maupun roti untuk Snack.


" Kami siap menerima order dalam partai besar, karena perharinya kami mampu memproduksi 1000 buah roti. Jadi bagi yang minat silahkan datang langsung atau bisa menghubungi di nomor 082176638787," pungkas Esti seraya mengatakan jika saat ini ada promo untuk pembelian 5 gratis 1.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.