News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terpilih Secara Aklamsi, Dra.Yanti Sumarni Pimpin PGRI Kecamatan Indralaya

Terpilih Secara Aklamsi, Dra.Yanti Sumarni Pimpin PGRI Kecamatan Indralaya


POSMETRO, INDRALAYA - Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Indralaya periode 2021-2026 menggelar konferensi cabang pemilihan Ketua Cabang PGRI Kecamatan Indralaya di SD Negri 05 Indralaya kecamatan Indralaya, kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan,,

Rabu (10/2/2021). Konferensi Cabang merupakan forum tertinggi PGRI di tingkat kecamatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.




Turut Hadir dalam acara ini, seluruh Pengurus PGRI Kabupaten Ogan Ilir, Ketua, Wakil Ketua PGRI PGRI Kabupaten Ogan ilir Ansyori. Selain itu juga turut hadir H Barkat yang merupakan Sesepuh PGRI Kabupaten Ogan Ilir. Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Indralaya, Camat indralaya, Kapolsek Indralaya, Danramil Indralaya, seluruh Pengurus dan Anggota PGRI Se Kecamatan Indralaya.


Konferensi Pemilihan Ketua PGRI yang baru kali ini dilaksanakan cecara Aklamasi ini. Hasil konferensi PGRI Kecamatan Indralaya berhasil menunjuk Ketua PGRI Kecamatan Indralaya Dra.Yanti Sumarni,M.Pd. Sementara untuk mengisi kursi wakil Ketua terpilih Heru Siswanto, Sekertaris Musli Hidayat. 



Dalam Sambutannya, Ketua pelaksana Konferensi PGRI yang juga menjabat sebagai wakil ketua PGRI Kabupaten Ogan Ilir Ansyori,MM mengungkapkan bahwa pemilihan atau hasil konferensi PGRI Indralaya 2021 kali ini telah sesuai dengan hasil musyawarah mufakat dan menggunakan cara  pemilihan secara Aklamasi dan tidak lupa mengajak seluruh pengurus untuk bekerja sama dalam menjalankan organisasi PGRI yang bermartabat.


Sementara itu, ketua PGRI Kecamatan Indralaya Terpilih, Dra. Yanti Sumarni,M.Pd mengapresiasi pengurus PGRI yang lalu atas kerja sama yang telah dilakukan dengan kecamatan dan Forkompimcam. Kedepan kata dia, pengurus yang baru dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan program PGRI dalam membangun Kecamatan Indralaya.




“Insya Allah amanah ini saya akan junjung tinggi demi nama besar dan pengembangan organisasi PGRI yang lebih baik. Namun demikian saya tetap mengharapkan bantuan dan kerjasama seluruh pengurus dalam mengembangkan jalannya organisasi PGRI dengan baik sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. MayorZen

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.