News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasat Pol PP Kota Palembang : Disiplin Protokes Minimalisir Penyebaran COVID-19

Kasat Pol PP Kota Palembang : Disiplin Protokes Minimalisir Penyebaran COVID-19


POSMETRO, PALEMBANG - Kasat Pol PP Kota Palembang GA Putra Jaya didampingi Jajaran Penegak Disiplin Protokol Kesehatan COVID-19 melaksanakan Penertiban kepada Masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan, bertempat di pelataran Benteng Kuto Besar, kota Palembang, provinsi Sumsel, Rabu (24/2/2021).


Dari beberapa hasil Operasi yang dilaksanakan, masih ditemukan beberapa Pengunjung yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan. Para Pelanggar dikenakan Tindakan Pidana Ringan (Tipiring) dan Sanksi Disiplin sesuai Perda COVID-19 Kota Palembang.


Menurut Kasat Pol PP Kota Palembang GA Putra Jaya mengungkapkan, Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya Penyebaran COVID-19 diantara pengunjung maupun pedagang di Pelataran BKB.


" Pengunjung dan Pedagang kita peringatkan dan kita tindak apabila tidak menerapkan Protokol Kesehatan, mengingat penambahan Kasus COVID-19 ini belum berhenti dan setiap hari terus bertambah," ujar GA Putra Jaya.


Ditegaskannya, Berdasarkan Perda Tentang Penegakkan Disiplin COVID-19 harus dikenakan Sanksi kepada Para Pelanggar yang masih membandel. Kita ingin Masyarakat paham dan tertib dalam Protokol Kesehatan.


" Diharapkan kepada Para Pengunjung dan Pedagang agar tertib dalam melaksanakan Protokol Kesehatan, saya sangat wanti-wanti atas hal ini, kita semua meminimalisir akan dampak yang terjadi dan ditimbulkan oleh COVID-19. Selain penegakkan Disiplin COVID-19, kita laksanakan Penertiban Pedagang Kaki Lima yang berkeliaran," tegas orang nomor satu dijajaran Satpol PP Kota Palembang ini.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011