News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerakan Akhir Pekan, Desa Suka Maju Kecamatan Plakat Tinggi Bagi-bagi Masker

Gerakan Akhir Pekan, Desa Suka Maju Kecamatan Plakat Tinggi Bagi-bagi Masker


POSMETRO, MUBA - Dukung Gerakan Wajib Masker, Wajib Mencuci Tangan, dan Wajib Menjaga Jarak, Pemerintah Desa Suka Maju, kecamatan Plakat Tinggi, kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Pembagian Masker kepada Warga, Sabtu (6/02/2021).


Pembagian Masker ini dikomandoi langsung oleh Kepala Desa Suka Maju Imam Ayatullah yang didampingi oleh Babinkamtibmas Polsek Plakat Tinggi, BPD, Puskesmas, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat setempat.


" Alhamdulilah Pembagian Masker hari berjalan lancar, mudah-mudahan Masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya dengan wajib masker supaya terhindar dari Penyebaran Virus COVID-19," ujar Kepala Desa Suka Maju.


Dilanjutkannya, Pembagian Masker ini juga adalah salah satu langkah mendukung Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk mewajibkan pada aktivitas apapun diluar rumah untuk tetap taat akan Protokol Kesehatan agar wabah COVID-19 yang sedang dihadapi dapat segera berakhir.


" Selain Pembagian Masker, kita juga melakukan Pemeriksaan Kesehataan kepada warga, alhamdulilah antusiasnnya pun luar biasa. Harapannya semoga Wabah COVID-19 ini cepat berakhir," harapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011