Iklan

Gandeng TNI Polri, Pemkab Gelar Penyemprotan Disenfektan dan Bagikan Masker

03 Februari 2021, Rabu, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T07:01:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, LAHAT - Untuk memutus mata rantai peredaran virus corona dari muka Bumi persada Nusantara ini, berbagai pihak bergandeng tangan dan berbagai cara yang telah ditempuh. Hal serupa dilakukan Pemkab Lahat bergandeng tangan bersama TNI- POLRI pada hari ini melakukan penyemprotan Disenfektan dan pembagian masker.


Dimulai dari briefing di Halaman Mapolres Lahat 3/2, dilanjutkan tempat- tempat umum, seperti.Pasar PTM, Pasar Lematang, Apotik Melati, disela- sela pembagian masker dan penyemprotan Disenfektan Pj Sekda Lahat drs Deswan Irsyad MM didampingi Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, SIK, Kaban Kesbangpol drs Surya Desman.



Menurut Sekda " Giat bagi masker ini merupakan dorongan kepada masyarakat

untuk mematuhi prokes, dengan memakai masker walau kita berada di Pasar baik penjual maupun pembeli harus mengenakan masker, agar virus tidak langsung menempel ke tubuh kita, dilarang bekerumun. Mari sama- sama mematuhi Protokol Kesehatan demi terciptanya Lahat bebas Corona " pungkas Sekda.


selaras dikatakan Kapolres Lahat untuk selalu mengajak kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid – 19. Dan Alhamdulillah Kabupaten Lahat sudah menurun dan kita harapkan zona hijau



Laporan NID

Komentar

Tampilkan

Terkini