Iklan

Teguh Ogan Ekspres Nakhodai FORWAKI 2021-2023

14 Januari 2021, Kamis, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T05:58:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, OKI - Sempat mengalami kekosongan jabatan ketua akibat di tinggal pergi selamanya oleh Alm. Hendri Irawan, kini Forum Wartawan OKI (Forwaki) telah berhasil memilih Teguh wartawan Ogan Ekspres sebagai ketua baru melalui musyawarah luar biasa Forwaki 2021.


Teguh terpilih melalui musyawarah luar biasa Forwaki yang dihadiri 23 orang anggota dengan Raihan suara sebanyak 15 pemilih. Teguh mampu mengungguli calon lainnya seperti Rizal wartawan Merdeka News yang hanya memperoleh 8 suara.



Pantauan POSMETRO di lapangan, Acara pemilihan ketua Forwaki yang digelar Kayu Agung, Kamis sore itu, (14/01/2021) tampak berjalan dengan tertib aman dan lancar.  Seluruh anggota baik pengurus mengaku siap mendukung program Ketua Forwaki terpilih demi kemajuan bersama.


Dalam sambutannya, Teguh SH sebagai Nakhoda baru Forwaki mengatakan, siap membawa Forwaki sebagai organisasi yang profesional dan lebih maju lagi ke depan dengan dukungan penuh seluruh anggota Forwaki.


"Tanpa dukungan dari Anggota, organisasi ini tak akan maju, untuk itu saya berharap dukungan seluruh kawan-kawan yang tergabung di dalam Forwaki dapat menyumbangkan saran dan pemikiran demi kemajuan organisasi ini kedepan. Transparansi atau keterbukaan sangat diharapkan di Organisasi ini untuk mengjindari hal-hal yang kelak mampu merusak citra Forwaki dan profesi wartawan pada umumnya. Kiranya jangan ada dusta diantara kita" ujar mantan wartawan Palembang Pos itu.


Selain menekankan transparansi, Teguh juga berharap, semua anggota Forwaki tetap menjalankan profesi kewartawanan dengan profesional guna menghasilkan karya tulis profesional sesuai dengan etika jurnalistik.


Sementara itu, wakil ketua ll, Madihin berharap kepada Ketua Forwaki terpilih mampu menjadi contoh bagi organisasi profesi lainnya dan menjadi kebanggan dan kemajuan Forwaki yang lebih baik.


Sedangkan Penasehat Forwaki, HM Syarifuddin Basrie, mengucapakan selamat kepada Teguh sebagai ketua Forwaki melanjutkan estafet kepemimpinan Forwaki dari Hendri Irawan yang telah lebih dulu menghadap Illahi meninggal Dunia  karena menderita sakit. 


"Alqhamdulillah, eksistensi Forwaki sejak empat tahun terakhir ini bisa mewadahi semua wartawan dengan latar belakang organisasi apapun. Kami ucapkan selamat kepada Teguh yang terpilih sebagai Ketua Forwaki, semoga organisasi ini bisa lebih maju dan berkembang lagi," pungkas Pimpinan Umum SK Agungpost ini(zul-OKI).

Komentar

Tampilkan

Terkini