Header Ads

Suasana Haru Warnai Pelepasan Purna Tugas Asisten II Muba


POSMETRO, MUBA-Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA secara resmi melepas asisten Bidang  perekonomian dan pembangunan Setda Kabupaten Muba Ir. H. Yusman Sriyanto MT., yang sudah memasuki purna tugas (pensiun).


Pelepasan dihadiri ketua Tim Penggerak PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza dan para pejabat Pemkab Muba yang masih aktif berlangsung santai, dan hangat penuh kekeluargaan, dan Pemkab Muba memberikan cinderamata, Jumat pagi (15/1/2021) di Auditorium Pemkab Muba.


Menurut Bupati Dodi Reza pelepasan tersebut dilakukan sebagai wujud penghormatan dan penghargaannya sebagai kepala daerah terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawabnya selama ini.


Dalam kesempatan tersebut, Dodi Reza mengucapkan terima kasih kepada Ir H Yusman Sriyanto MT selama menjabat sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten Muba telah ikut andil memberi sumbangsih dan fikiran yang mewarnai birokrasi serta kemajuan pembangunan Kabupaten Muba.


Ia juga berharap meski Ir H Yusman Sriyanto MT  tidak berada di birokrasi lagi agar tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pembangunan daerah.


"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Ir H Yusman Sriyanto MT yang telah menjalankan tugas serta pengabdiannya dengan baik selama menjabat sebagai ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Muba,”ungkap Bupati.


Senada, Ir H Yusman Sriyanto MT menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf manakala ada kekurangan, kekhilafan dan kesalahan selama dirinya menjalankan tugas di pemerintahan.


Ia juga mengungkapkan, bahwa dirinya meniti karir sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten Muba sekitar kurang lebih selama 30 tahun, tentunya banyak kesan yang tidak terlupakan mengiringi dan mewarnai perjalanannya selama ia menjalankan birokrasi di Pemkab Muba.


Yusman pun dalam kesempatan tersebut, berharap jalinan silaturahim tetap berjalan dengan baik dan ia pun bersedia untuk selalu berkontribusi untuk kemajuan daerah Kabupaten Muba.


Dengan canda dan tawanya Yusman mengaku bangga sudah menjadi alumni Muba Maju Berjaya. Dan berjanji akan selalu menjaga nama baik alumni Muba Maju Berjaya.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah membimbing selama menjalankan tugas,”pungkasnya


Syp/rill

Tidak ada komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Diberdayakan oleh Blogger.