Iklan

Pasca Penggerebekan Kampung Narkoba OI, Bupati Kunjungi TKP

18 Januari 2021, Senin, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T16:27:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, OGAN ILIR - Pasca digerebek pihak Kepolisian Ogan Ilir, Bupati Ilyas Panji didampingi Kapolres OI dan Dandim 0402 OKI langsung meninjau lokasi penggerebekan kampung Narkoba di Desa Krenjeng dan Desa Sekonjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (18/01/2021).


Kedatangan Orang Nomor Satu di Ogan Ilir ini untuk mengajak seluruh lapisan element masyarakat Ogan Ilir bersama memerangi Narkoba. "Kejadian yang sama kalau boleh jangan sampai terulang kembali. Dimohon kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama stop perederan narkoba di Ogan Ilir" ujar Bupati Ilyas Panji Alam.


Dalam kunjungannya kali ini, Bupati juga mengharapkan kerjasama masyarakat dalam memerangi Narkoba di Ogan Ilir. 'Disini ada Kapolres dan Insya Allah  Siap bekerja sama. Dan apabila masyarakat ada mengetahui informasi seputar peredaran Narkoba segera dilaporkan ke kepolisian terdekat. Jangan takut memberikan informasi" ujar Ilyas yang dimainkan oleh Kapolres.



Kapolres yang turut serta dalam kegiatan tersebut juga mengaku siap menindaklanjuti jika ada informasi dari masyarakat menyangkut kejahatan peredaran Narkoba diwilayah hukumnya. 


 "Kita harus bekerja sama dalam memerangi Peredaran barang haram tersebut, jika ada informasi tentang Transaksi atau Pesta yg berkaitan dengan Narkoba, langsung Hubungi kami, atau dengan Aparat kepolisian yg terdekat" ujar Perwira  berpangkat dua melati di pundaknya itu.

 

Perintah ini pun turut diarahkan oleh Bupati ke Kepala Desa setempat yakni Kepala Desa Krenjeng & Kepala Desa Skonjing. 

Dua Kepala Desa inipun mengaku siap menjalankan tugas, apapun yg berkaitan dengan Narkoba.** Mayor Zen

Komentar

Tampilkan

Terkini