Iklan

Muba Old Star Tekuk Kesebelasan Camat 5-3

14 Januari 2021, Kamis, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T15:30:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, SEKAYU - Pertandingan sepakbola yang sangat apik dipertontonkan oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui kesebelasan Muba Old Star vs Camat, di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Kamis (14/1/2021).


Dalam pertandingan persahabatan ini, Muba Old Star diperkuat oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi dan Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK gabungan Kepala Perangkat Daerah Muba, sementara Kesebelasan Camat sebagai kaptennya Camat Sekayu M Taisir Gunawan SSos MM bersama seluruh camat dalam Kabupaten Muba.


Jual beli serangan terus terjadi sepanjang jalannya pertandingan yang dimulai pukul 16.00 WIB ini, alhasil skor akhirnya 5-3 untuk Muba Old Star.


Meskipun dengan usia yang tidak muda lagi, semangat, sportifitas dan kesolidan ditunjukkan oleh para pemain dari kedua kesebelasan.


Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan pertandingan persahabatan ini sebagai ajang refreshing, juga untuk menjaga kesehatan tubuh ditengah masa pandemi COVID-19.



"Kegiatan ini juga sebagai upaya kita menjaga kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan dan koordinasi seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Muba demi kesejahteraan masyarakat," kata Sekda setelah pertandingan selesai.


Syp/rill

Komentar

Tampilkan

Terkini