News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mobil Dinas PJ Sekda Muara Enim Terbakar

Mobil Dinas PJ Sekda Muara Enim Terbakar


POSMETRO, MUARA ENIM - Mobil Dinas Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim mengalami kebakaran diduga seusai menabrak sepeda motor di ruas jalan raya Desa Tanjung Terang kecamatan Gunung Megang kabupaten Muara Enim, Sabtu (23/01/21) sekitar pukul 15.00 WIB. 


Informasii terbakarnya mobil berjenis SUV Toyota Fortuner warna hitam bernomor Polisi (Nopol) BG 6 DZ langsung tersebar di sosial media WhatsApp dan Facebook warga netizen. Dari video yang tersebar, terlihat Mobil pelat merah warna hitam itu sudah terbakar bagian depannya. 


Terlihat pula bekas diduga tetesan BBM dari sebuah kendaraan roda seperti terseret sekitar 10 Meter sebelum akhirnya terbakar. Gesekan sepeda motor ke aspal diduga menjadi pemicu api yang menyambar BBM jenis bensin tersebut sehingga kebakaran tak bisa dihindarkan.



Informasi yang dapat dihimpun portal ini dari berbagai sumber, di dalam mobil naas tersebut terdapat Plt Sekda Muara Enim dr. Riyadi melaju dari arah Kota Prabumulih menuju kota Muara Enim. Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun bagian depan Mobil dan sebuah kendaraan roda dua tampak hangus terbakar. 


Mengetahui peristiwa ini, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muara Enim sedang dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. Hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari pemerintah kabupaten Muara Enim dan pihak Kepolisian.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.