Iklan

Berkat Sinergitas, Kerusakan Jalan Berhasi Mendapatkan Percepatan Perbaikan

28 Januari 2021, Kamis, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T14:18:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, MUBA - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Babat Toman (Forkopimcam) beberapa hari lalu melakukan Kerjasama dalam mengatasi beberapa kerusakan jalan, dengan melakukan Penimbunan dibeberapa titik jalan lintas Babat Toman- Lubuk Linggau.


Alhasil, dari beberapa titik yang mendapatkan perbaikan tersebut juga di sokong penuh oleh beberapa Pihak terkait dengan melakukan penimbunan dengan Aspal Sulam seperti di beberapa titik kerusakan yang berada di Seputaran Pasar Babat Toman.


Menurut Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kapolsek Babat Toman AKP Andy Kusuma Jaya SST SH mengatakan, dari hasil terjun langsung bersama Camat dan Danramil 401-02/Babat Toman, kita mendapatkan Perbaikan Penimbunan Kerusakan Jalan dari pihak-pihak terkait.


" Hasil dari upaya turun langsung dengan semangat Prediktif dan Responsif Presisi bapak Kapolri oleh jajaran Polsek, Danramil 401-02/Babat Toma serta Camat Babat Toman beberapa waktu lalu Alhamdulillah beberapa jalan yang berlubang di Wilkum Babat Toman sudah ada percepatan penimbunan," ujar Kapolsek Babat Toman yang beberapa waktu lalu baru di Sertijab, Kamis (28/1/2021).


Diketahui, Akses Jalan ini adalah akses penghubung antara kabupaten Musi Banyuasin menuju Kota Lubuk Linggau dimana Babat Toman adalah Akses Sentral yang banyak dilalui Mobil-mobil Lintas kabupaten dan Kota, sudah sepantasnya beberapa titik kerusakan mendapatkan perbaikan.


" harapannya warga masyarakat Babat Toman merasakan langsung dampak dari kehadiran Polsek serta tidak ada lagi jalan berlubang, sehingga masyarakat nyaman dalam melaksanakan kegiatan Ekonomi Via Transportasi jalan," harapnya.


Syp/rill

Komentar

Tampilkan

Terkini