News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkot Prabumulih Diganjar 3 Penghargaan dari PT. Taspen

Pemkot Prabumulih Diganjar 3 Penghargaan dari PT. Taspen


POSMETRO, PALEMBANG - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) Persero Kantor Pembendaharaan Wilayah Sumsel memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pemerintah Kota Prabumulih yang mempelopori ketaatan pembayaran iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).



Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih tercatat mampu meraih tiga penghargaan sekaligus.Yaitu: Predikat Pertama Kategori Kepesertaan JKK, JKM Non ASN, Terbaik kedua Kategori Kecepatan Pengiriman Data Gaji ASN kepada PT Taspen dan Terbaik ketiga Kategori Kecepatan dan Ketepatan iuran IWP, JKK dan JKM.


Penyerahan ketiga penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Kemenkeu RI Provinsi Sumsel, Taukhid SE MSc IB MBA diterima Kepala Badan Keuangan (BKD) Kota Prabumulih, H Jauhar Fahri SE Ak CA. 


Jauhar Fahri yang dikonfirmasi menyampaikan, penghargaan tersebut diraih Kota Prabumulih berkat arahan dari Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM dan kerjasama yang baik antara OPD.


“Ini berkat dorongan Pak Wali yang terus mengingatkan untuk senantiasa tepat waktu dalam penyetoran iuran JKK-JKM. Penghargaan ini juga sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Prabumulih dalam mendukung program PT Taspen Persero,” ujarnya



Dikatakan, Penyerahan ketiga penghargaan tersebut diterima pada Selasa, 8 Desember lalu di Hotel Santika Palembang. "Alhamdulilah kita mendapatkan tiga penghargaan sekaligus” terang Jauhar.



Pemerintah Kota Prabumulih melalui BKD lanjut dia, akan terus berupaya meningkatkan layanan secepat mungkin. “Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab BKD, melayani dan memberikan yang terbaik bagi ASN. Apalagi, BKD merupakan sentra pengelolaan keuangan Pemkot,” tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011