News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Genjot Latihan Sambut Liga 3, Persipra Umumkan 25 Nama Pemain

Genjot Latihan Sambut Liga 3, Persipra Umumkan 25 Nama Pemain


POSMETRO, PRABUMULIH – Pasukan laskar Persipra Prabumulih kembali fokus menggelar latihan fisik persiapan menyambut gelaran Liga 3 dan Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Sumsel ke 13 2021. Latihan kali ini dipusatkan di Stadion Ria Jaya, Komperta Senin (14/12/2020). Pantauan Posmetro, di hari pertama latihan, kemarin.Rizki Pandu dan kawan-kawan kembali digenjot latihan fisik.


“Fokus kita saat ini ingin mengembalikan fisik anak-anak,” ungkap pelatih Persipra, Eddy Iswantoro didampingi asisten pelatih Nazwar. Terlebih kata Eddy, saat ini baru bergabung sejumlah pemain dari hasil seleksi tahap kedua yang lalu. 


“Tentunya fisik pemain yang baru bergabung ini perlu kita genjot,” ujar pelatih yang membawa Sriwijaya FC U21 juara ISL ini. Iapun optimis dengan kualitas pemain yang didapat ini akan mampu bersaing di liga 3 nantinya. 


“Tinggal lagi kemauan dan tekad anak-anak untuk mau latihan,” kata dia. Menurut mantan pemain PS Pusri dan Semen Padang ini, pihaknya sudah menjadwalkan untuk terus latihan rutin. “Satu minggu kita jadwalkan hingga empat hari latihan,” tukasnya. 


Seperti diketahui, pada seleksi tahap kedua yang lalu. Persipra telah mengumumkan sebanyak 30 pemain untuk dibina yang nantinya akan diproyeksikan untuk memperkuat Persipra di liga 3 dan juga menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) di OKU Raya tahun depan.


Adapun tambahan nama pemain dimaksud di tim Persipra Prabumulih adalah hasil seleksi ke dua yang digelar 5 Desember 2020 lalu sebanyak 25 orang diantaranya :


1. Refi Trijaya

2. Bima Atmajaya

3. Andika Apriansah

4. Windra

5. Bayu Yahya

6. Kenmas Pradana

7. Kasandi Hairul

8. Afdal Fazri

9. Wahyudi

10. Muhammad Aldio

11. Muhammad Hatta

12. M. Mabrur

13. Romiyansah

14. Mudan

15. Rahmad Apriono

17. Rico Aldi

18. Rayhan Suhendra

19. Bayu Lesmana

20. Ramanda

21. Sunaryo

22. Rizki Pandu

23. Syahrul Saleh

24. Wahyu Dianto

25. Berinaldi Hakim

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.