Iklan

Besok, Juarsah Resmi Dilantik Jadi Bupati Definitif Muara Enim

10 Desember 2020, Kamis, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T13:35:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, MUARA ENIM - Jika tidak ada aral melintang, Besok PLT Bupati Muara Enim  H.Juarsah SH akan segera dilantik sebagai Bupati Muara Enim Definitif, Jumat (11/12/2020). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah sendiri direncanakan bakal digelar di Gria Agung Palembang dan Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara langsung akan mengambil alih Pelantikan.


Rencana Pelantikan besok juga telah dikonfirmasi oleh Kabag Protokol dan Pimpinan Komunikasi Pemkab Muara Enim Deni Ferdian S.STP.


Menurutnya, Pemprov Sumsel telah melakukan persiapan terkait pelantikan  Bupati muaraenim oleh Gubernur sumatra selatan, besok. "Ya benar,pelantikan akan digelar di gria agung pada jumat tangal 11-12-2020 pada pukul 15.00 wib ""kataya.


Namun begitu kata dia, Undangan Pelantikan sendiri sangat terbatas mengingat situasi dan kondisi yang masih dalam pandemi Covid-19. "Menyangkut undangan, sepenuhnya adalah kewenangan Provinsi. Kita hanya menjalaninya saja. Yang diundang terbatas dan hanya seperlunya saja" pungkas Deni.


Komentar

Tampilkan

Terkini