Iklan

Kapolsek Keluang Bersama Forkopimcam Tinjau Lokasi Banjir

23 November 2020, Senin, November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T16:37:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, MUBA - Hujan lebat yang mengguyur di wilayah Kecamatan Keluang , Kabupaten Musi Banyuasin menyebabkan meluapnya air sungai  sehingga mengakibatkan banjir di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Keluang.


Dari informasi yang di himpun Desa yang terdampak banjir yaitu, Desa Sri damai dengan kedalaman 80 - 100 cm sepanjang 500 M, Desa Mekar sari Jln penghubung menuju desa Sp 6 dengan kedalaman 1m sepanjang 50 meter dan  Desa sumber Agung Jln penghubung Desa Sidorejo dengan kedalaman 60 cm sepanjang 50 meter, Senin  (23/11/2020).


Melihat hal ini, Kapolsek Keluang bersama dengan Forcopimcam dan Babinsa bergerak cepat turun langsung meninjau ke lokasi  banjir , guna menetralisir suasana pasca  banjir tersebut.


"Kurang lebih sudah satu Minggu lamanya , hal tersebut  sehingga air menggenangi  ruas jalan di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Keluang ," kata Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian.,S.Ik.  



Kapolsek  menghimbau kepada warga agar tetap tenang namun waspada, kami selaku aparat  akan terus melakukan  upaya Prefentiv dan Premtif dengan dinas terkait,"pungkasnya.


Giat peninjauan lokasi Banjir di wilayah hukum Polsek keluang di ikuti  oleh, Kapolsek keluang Iptu Dwi Rio Andrian,S.Ik ,Kanit Intel Ipda Iwan Susanto, Ps Kanit Binmas Bripka Hari Nata Utama.SH, Kapospol Tegal Mulyo Aipda Mulya SH, Para Babinkamtibmas dan 

Bhabinsa Pelda Baijuri serta Serda Andika.


(Syp).

Komentar

Tampilkan

Terkini