Iklan

Bupati DRA Terima Audiensi PHDI Sumsel

30 November 2020, Senin, November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T15:04:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, MUBA - Inovasi dan kontribusi nyata Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dalam pelayanan publik di daerah wilayah Kabupaten Musi Banyuasin kembali menjadi sorotan publik. 


Kali ini, Ketua Pengurus Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Sumatera Selatan IGB Surya Negara mengatakan dirinya beserta rombongan PHDI sangat bangga dengan Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang tiada Minggu tanpa penghargaan, dan sangat luar biasa dapat penghargaan dari pemerintah pusat.


Hal ini diungkapkannya langsung saat melakukan audiensi dengan Bupati Muba, Senin (30/11/2020) di Ruang Rapat Serasan Sekate Pemkab Muba.


Ketua PHDI Sumsel IGB Surya Negara juga dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya juga siap mendukung dan menjaga zero konflik di Kabupaten Muba.


"Kami bangga dengan Bupati Muba yang terus menoreh prestasi, tiada Minggu tanpa penghargaan salah satunya penghargaan terkait inovasi aspal karet untuk kesejahteraan masyarakat. Kami juga bangga kepada Pemkab Muba, khusus Bupati Dodi Reza yang sangat komitmen Membangun Umat Berbasis agama di Muba. Atas itu kami juga mengucapkan terima kasih,"ungkapnya.


Pada kesempatan ini, Ia juga berharap Pemkab Muba dapat memfasilitasi kebutuhan, Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) yang di wilayah Muba diantaranya penyediaan tempat ibadah, pemakaman dan guru agama Hindu. "Kami juga persembahkan Tagar Muba Maju, Sumsel Bangga, Rakyat Sejahtera,"pungkasnya.


Sementara, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Muba meneguhkan Peran Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) dalam Membangun Umat Berbasis Agama di Kabupaten Muba menuju Muba Maju Berjaya 2022


"Terima kasih saya ucapkan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) di Sumatera Selatan, khususnya di kabupaten Muba yang sudah mendukung Pemkab dalam mewujudkan Muba Zero konflik. Terkait dengan fasilitas yang disampaikan akan segera kita bicarakan, semoga bisa mendapatkan solusinya. Untuk itu, ajukan proposal ke OPD terkait agar bisa kita pertimbangkan," pungkasnya.


Turut hadir dalam audiensi,  Kepala Kesbangpol Drs H Soleh Na'im, Kepala Dikbud Musni Wijaya SSos MSi, Plt Kadis Perkim Rismawati Gatmir, Plt Kadinsos Muba H Ahmad Nasuhi, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi, Camat Lalan Andi Suharto STTP MM, dan Kadis Kominfo Muba Herryandi AP diwakili Kasi Hubungan Media Yettria,  Ketua PHDI Kabupaten Muba I Gusti Made Supartayasa, Ketua Peradah Kabupaten Muba I Kadek Sumartawan, Para Pengurus PHDI Sumsel, dan Ketua Adat se-Kabupaten Muba.

Komentar

Tampilkan

Terkini