-->

Iklan

Warga Lembak Digegerkan Penemuan Pria Tewas di Kebun Karet

18/10/20, 09:46 WIB Last Updated 2020-10-18T02:46:22Z
masukkan script iklan disini


POSMETRO, LEMBAK - Warga Lembak kembali digegerkan dengan penemuan sesosok pria tewas berlumuran darah di kebun karet pagi tadi, Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 07.00 Wib di perkebunan karet milik warga di Jalan Tapus Kecamatan Lembak.


Korban yang belakangan diketahui bernama Heru (42) merupakan warga lembak yang kesehariannya bekerja menyadap karet di kebun miliknya sendiri tepat dimana ia ditemukan warga sedang terkapar dalam keadaan mengenaskan. Di bagian lehwr didapati luka mirip tembakan senjata api.



Korban didapati terkapar didekat sepeda motor miliknya. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa penyebab kematian korban. Kapolres Muara Enim AKBP. Donni Eka Saputra SH SIK MM yang dikonfirmasi Posmetro melalui Kapolsek Lembak AKP. Desi Azhari membenarkan penemuan mayat tersebut.


Namun secara rinci apa dugaan motif pembunuhan terhadap korban belum bisa disampaikan. "Mohon maaf nanti kita sampaikan informasinya iya biar lebih valid. Ini kita sedang berada di lokasi melakukan olah TKP. Nanti kita kabari perkembangan selanjutnya" ujar Kapolsek menutup pembicaraan.



Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->