-->

Iklan

Ridho Yahya Apresiasi Kuliah Perdana ADI Prabumulih

junmanurung
24/08/20, 18:03 WIB Last Updated 2020-08-24T11:47:30Z
masukkan script iklan disini

POSMETRO, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih, Ir. H, Ridho Yahya MM mengapresiasi dimulainya kuliah perdana Mahasiswa Kampus Akademi Da'wah Indonesia (ADI Prabumulih) Angkatan Kedua Tahun Akademik 2020/2021. 


Bahkan dalam kesempatan meresmikan kuliah perdana di Kampus ADI Prabumulih, Ridho Yahya mengaku siap mendukung pengembangan dakwah di Kota Prabumulih. 


Acara yang dipusatkan di Kampus Akademi Da'wah Indonesia Maliki (ADI prabumulih) Lt. 3 Gedung Biru Komplek Panti Asuhan Riyadhul Kholisin Jl Jend Sudirman No 04 Gunung Ibul, Kota Prabumulih, siang tadi Senin (25/08/2020), juga turut dihadiri beberapa Pejabat Teras Kota Prabumulih, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pegurus DAI Prabumulih hingga para siswa.



Dihadapan para mahasiswa, Pengurus dan tamu undangan, Ridho Yahya mengaku bahwa ADI Prabumulih yang merupakan tempat menimba ilmu dakwah, khususnya dakwah Islam sangat sesuai dengan salah satu Program Pemerintah Kota Prabumulih mewujudkan Prabumulih Prima dan Religius.



“Saya berharap para mahasiswa ADI Prabumulih kedepan dapat menjadi pensyiar dakwah Islam di Kota Prabumulih dan menjadi Hafiz dan Tafiz Quran yang bermutu dan berkualitas yang mampu mengangkat nama Kota Prabumulih di tingkat Nasional” jelasnya.


Selain itu, Harapan terbesar Ridho Yahya, ADI Prabumulih kedepan mampu melahirkan dai-dai yang berkualitas dan bermutu sehingga dai-dai lulusan dari kampus dakwah tersebut, dapat menjadi dai kondang lokal yang dikenal di seluruh Indonesia, bahkan di dunia.




Tidak lupa orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian itu mengingatkan kepada para siswa untuk tekun dan serius dalam menerima materi yang diberikan oleh dosen pembimbing. Kalian adalah pemuda-pemuda pilihan dan yang terpanggil, untuk berjalan di jalan yang Allah SWT. Jaga baik-baik amanah itu, karena tak semua orang memiliki kesempatan yang sama" pungkasnya. 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->