-->

Iklan

Gelar Pelatakan Batu, Wawako Minta Masjid Dimakmurkan

junmanurung
26/08/20, 18:25 WIB Last Updated 2020-08-26T11:25:50Z
masukkan script iklan disini


POSMETRO PRABUMULIH - Wakil Walikota Prabumulih H Adriansyah Fikri SH melakukan peletakkan batu pertama sebagai tanda di mulainya pembangunan 

Masjid Baiturrahim di Jalan Penanggungan RT 03 RW 04, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.


Dalam acara tersebut,  orang nomor dua di kota Prabumulih ini  di dampingi oleh  Kepala Dinas KOMINFO Mulyadi Musa, Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi dan puluhan masyarakat setempat.


Informasi yang dapat dihimpun, pembangunan Masjid tersebut di bangun atas Swadaya masyarakat, yang juga di bantu oleh para Donatur.


Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Prabumulih H Adriansyah Fikri SH menyebutkan, jika nanti masjid tersebut selesai di bangun hendaknya masjid tersebut di makmurkan.


"Tidak cuma di bangun, namun yang paling penting bagaimana masjid itu selalu ramai oleh masyarakat untuk melakukan kegiatan keagamaan, seperti TK-TPA, Majelis Taklim juga dihidupkan, itu yang paling penting," ucapnya saat dibincangi awak media, Selasa (25/08/2020).


Wakil Walikota dua Priode itu juga menyebutkan, jika para panitia pembangun masjid mendapatkan kendala, pihak Pemerintah Kota Prabumulih siap membantu.


"Jika panitia ada kekurangan, silakan ajukan ke kami, karena setiap tahunnya ada anggaran untuk pembangunan rumah ibadah atau Masjid," terangnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->