-->

Iklan

Pemkot Siap Permanenkan Terminal Jadi Pasar Pagi, Netizen Mendukung

09/07/20, 18:50 WIB Last Updated 2020-07-12T11:50:54Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Pemerintah Kota Prabumulih tampaknya serius menjadikan Kawasan Terminal Jalan Lingkar sebagai pasar pagi dan pasar induk bongkar muat dagangan pasar. Hal ini terlihat saat Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH melakukan peninjauan terminal dan keseiapannya sebagai tempat relokasi pedagang pasar pagi PTM Kota Prabumulih.

Dokumentasi foto yang diunggah oleh Humaskota Prabumulih di laman Facebook Humas Pemkot Prabumulih, Kamis (09/07/2020) banyak mendapat sambutan dari warga Kota Prabumulih. Sebut saja John Andanh.

Dalam kolom komentar, Jhon mengaku sangat setuju pasar pagi PTM dipindahkan ke terminal jalan Lingkar. "Sangat se 7 Pak Wawako, salah satu uoaya untuk menghidari kemacetan subuh dan pagi hari di jln sudirman, Bravo Untuk Pak Wawako" ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ronaldo Arsyil. Ronaldo mengaku pemindahan pasar hendaknya jagan setengah hati. Jika tetap harus dipindahkan ia dipindahkan saja. "Jangan setengah hati apapun alasannya lanjut terus masyarakat mendukung" paparnya.

Komentar Netizen lainnya juga beralasan yang sama. Hanya saja Iskandar Ratu Adji dalam komentar tersebut menyarankan agar dalam setiap mengambil keputusan, Pemerintah harus tegas, jangan loyo ketika ada tekanan yang datang segala penjuru demi tegaknya keadilan.

"Jika benar pasar pagi akan dipindahkan, perlu adanya tindakan tegas pedagang buat lapak diterminal tumpah ruah untuk antisipasi klu ado pengusiran jualan dijalan Sudirman baru tekencing2 ke terminal susah diatur turunkan aparat untuk menjaga jalan Sudirman"pungkasnya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->