-->

Iklan

Operasi Patuh Musi, Puluhan Kenderaan Terjaring

junmanurung
27/07/20, 19:18 WIB Last Updated 2020-07-27T12:52:10Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PALI - Satuan Lalulintas Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Operasi Patuh Musi 2020 di Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi. Tak sedikit pengendara yang melanggar seperti tidak menggunakan helm serta tidak melengkapi surat kendaraan bermotor. 

"Jenis pelanggaran yang mendominasi itu warga banyak tidak pakai helm serta overload atau kelebihan muatan," ungkap Kasat Lantas Polres PALI melalui Kanit Laka, Ipda Ramade Prawira, Senin (27/7).

Ramade mengatakan, operasi Patuh Musi 2020 berlangsung selama 14 hari dari tanggal 23 Juli - 5 Agustus 2020. Setelah empat hari pelaksanaan, hasil evaluasi bahwa giat dilakukan secara bergantian baik pagi, sore hingga malam hari sesuai kondisi. Dengan target pada pengendara yang tidak menggunakan helm SNI.

"Masih banyak pelanggar tidak memakai helm dan kelebihan kapasitas. Hari ini sudah ada lima pelanggar yang tidak menggunakan helm dan terpaksa kita melakukan tilang," jelasnya.

Dirinya menghimbau bagi pengendara untuk melangkapi surat kendaraan serta memakai helm SNI. "Kemudian jangan lupa pakai masker apabila hendak keluar dari rumah. Dan tetap nyaman dan aman saat berkendara," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->