-->

Iklan

DPD PBB Sumsel Kukuhkan Advokasi Dan Satgas

junmanurung
26/07/20, 11:44 WIB Last Updated 2020-07-26T04:44:08Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, SUMSEL - DPD PBB Sumsel kembali gelar rapat koordinasi pengurus Advokasi dan Satuan tugas (Satgas),rapat koordinasi tersebut berlangsung pada hari sabtu,25 juli 2020 di sekretariat DPD PBB Sumsel yang terletak di Jalan Naskah Km.7 Sukarame Palembang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PBB Sumsel Hotniel P Simorangkir, S. Kom dan wakil ketua I Jufernando Simanjuntak, SH.
Dalam kesempatan itu ketua DPD PBB Sumsel Hotniel P Simorangkir, S. Kom menjelaskan kembali Program kerja dan tujuan kedepannya untuk Team Advokasi dan Satuan tugas (Satgas) dalam tubuh Pemuda Batak Bersatu.

"Tujuan pembentukan organisasi ini tidak lain agar bisa menjangkau seluruh masyarakat Batak dan mengetahui seluruh permasalahan yang dialami serta mencari solusi dari permasalahan tersebut,dalam hal ini Team Advokasi dan Team satgas berperan penting dalam segala kegiatan dilapangan, saling berkodinasi dengan baik agar segala kegiatan yang ada dilapangan tidak keluar daripada koridor hukum yang berlaku di indonesia" paparnya.

Dikatakan, dari sana nantinya akan terjalin silaturahmi yang baik dan komunikasi dua arah untuk membesarkan organisasi demi kemajuan dan kesejahteraan bersama, tegasnya.

Wakil Ketua I (Waka I) Jufernando Simanjuntak, SH mengatakan Team Advokasi dan Team Satuan tugas (Satgas) harus bisa terjalin komunikasi serta dapat bekerja sama dengan baik dan itu harus.

Saat ini DPD PBB Sumsel telah ditunjuk
1 orang Panglima dan wakilnya,serta telah membentuk 5 Tim untuk Satgasnya yang dimana 1 Team yang dibentuk tersebut beranggotakan 10 orang. Progres kedepan kita akan tambahkan lagi tim satgas menjadi 10 bila perlu sampai 15 Tim, ucapnya.

"Satgas harus berjiwa kesatria dapat melakukan konsultasi,melakukan inventarisasi masalah dan memberikan masukan dalam setiap kegiatan, dan melaksanakan tugas terkait lainnya sesuai arahan dari pimpinan" ujarnya.

Dalam hal sosial untuk kemanusiaan Advokat dan Satuan tugas (Satgas) harus tampil ditengah-tengah masyarakat terutama untuk bangso batak dalam hal ini orang-orang yang merupakan keturunan/berdarah batak tanpa memandang agama dan kepercayaan mereka masing-masing,tetap pada prinsip"Satu rasa satu jiwa. NKRI harga mati". tegasnya.

Pada kesempatan yang sama,Ketua DPD PBB Sumsel Simorangkir, S. Kom dan wakil ketua I Jufernando Simanjuntak, SH. Langsung membacakan Ikral/Janji Advokat dan Satuan tugas (Satgas) Pemuda Batak Bersatu. (JH/JM_ITPBB)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->