-->

Iklan

Lakalantas Sudirman, Pengendara Scopy Tewas

02/02/20, 17:53 WIB Last Updated 2020-04-22T10:53:24Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Kecelakaan maut yang menelan korban nyawa kembali terjadi. Kali ini seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Scopy dengan nomor polisi BG 6440 ABT warna hitam coklat tewas setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di seberang Rumah Makan Sopoyono pada Minggu dini hari sekira pukul 23.45 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti identitas korban.

Okta Firdaus yang bekerja sebagai security Dealer Isuzu menyebutkan, dirinya mendengar suara benturan keras saat tengah berjaga di kantornya. Karena penasaran ia pun lantas menuju sumber suara dan melihat korban sudah terkapar bersimbah darah di tengah jalan dengan kondisi luka robek pada bagian kepala.

Sontak saja peristiwa itu langsung dilaporkan ke Satlantas Polres Prabumulih. Jenazah korban langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih untuk divisum.

"Aku lagi jago kantor, tibo-tibo dengar suaro benturan. Setelah aku cek dak taunyo ado motor samo uong yang tekapar di tengah jalan," ujar Okta kepada petugas Satlantas.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Bety Purwanty didampingi Kanit Lakalantas, Ipda Wanianto membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit. Saat ini kita masih mencari tahu identitas korban. Karena di tubuh korban tidak ditemukan identitas seperti SIM atau KTP. Nanti akan kita infokan lebih lanjut setelah identitas korban diketahui," jelasnya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->