Iklan

Citi Mal Dukung Pekerja Seni Prabumulih

18/01/20, 11:59 WIB Last Updated 2020-04-22T05:00:44Z
masukkan script iklan disini
POSMETRO, PRABUMULIH - Citimall Prabumulih kembali menyalurkan bantuan CSR sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap perkembangan pembangunan sosial. Kali ini, Citimall memberikan bantuan pakaian tari sebanyak lima paket kepada Sanggar Seni Bungaran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh HRGA Ops SPV Citimall Prabumulih, Yudi Mariandi dan didampingi Creativ Marketing Citimall Prabumulih, Tengku Hendra di atrium Citimall pada Sabtu (18/1/2020).

Tengku Hendra menjelaskan, selain bantuan pakaian tari yang disumbangkan kepada sanggar seni, pihaknya bekerjasama dengan sanggar Zumba International Network (ZIN) juga menyalurkan donasi kepada Yayasan Wahdini.

Sumbangan yang diberikan kepada Yayasan Wahdini berasal dari peserta zumba yang turut peduli terhadap nasib anak-anak yang dibina di yayasan tersebut. Dengan donasi yang disalurkan diharapkan bisa mengurangi beban di yayasan tersebut.

"Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sosial di lingkungan operasional perusahaan. Melalui bantuan ini diharapkan bisa mengurangi beban dan mendukung setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Yadi Kedu selaku pembina Sanggar Bungaran mengaku mengpresiasi setinggi-tingginya program CSR Citimall yang telah peduli dengan sanggar seni di Kota Prabumulih. Bantuan yang diberikan tentunya bisa menunjang kegiatan seni yang dibentuk disanggarnya tersebut.

"Apalagi pihak Citimall Prabumulih juga kerap melibatkan tim seni kita untuk tampil di setiap event-event yang digelar disini. Kita sangat berterimakasi atas suport dan bantauan yang telah diberikan ini," imbuhnya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->