Iklan

NPCI Sumsel Apresiasi Pemkot Prabumulih

04/12/19, 11:45 WIB Last Updated 2019-12-11T03:07:13Z
masukkan script iklan disini
Riyan Yohuari Ketua NPCI Sumsel
POSMETRO, PRABUMULIH - National Paralimpic Committee (NPCI) Sumatera Selatan (Sumsel) mengapresiasi sambutan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih yang bersedia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi (Peparprov) Sumsel  II.

Demikian disampaikan oleh Riyan Yohuari seusai menggelar rapat dengan Pemerintah Kota Prabumulih terkait pematangan agenda pembukaan Peparprov Sumsel II yang bakal dibuka secara langsung besok sore, Kamis (05/12/2019) oleh Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya.

"Atas nama NPCI Sumsel kami mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kota Prabumulih yang telah bersedia dan bertanggungjawab penuh terhadap penyelenggaraan Peparprov Sumsel II 2019 sebagai tuan rumah. Ini tentu merupakan modal awal bagi kami untuk terus meningkatkan kemampuan diri ditengah keterbatasan yang dimiliki para atlit berkarya untuk bangsa" ujar ketua NPCI Sumsel Riyan Yohuari.

Ketua sekaligus Atlit Nasional Bulutangkis Paralimpik yang pernah meraih medali di Guangzhou China ini menuturkan, pada pembukaan Peparprov besok akan dihadiri oleh 13 Kontingen perwakilan Kabupaten Kota se Sumsel termasuk Kota Prabumulih.

"Di Sumsel, Ada 17 Kabupaten/Kota. Namun 4 diantaranya tidak mengirim atlit dimana diantaranya, Pagaralam, OKU Selatan, Muaratara, Pagaralam, Empatlawang. Kedepan sebenarnya ini menjadi bahan evaluasi bagi kita agar pada penyelenggaran even Peparprov Tahun Depan seluruh Kabupaten Kota di Sumsel dapat berpartisipasi mengirimkan atlitnya" papar Riyan.

Sementara untuk cabang olahraga, Riyan mengungkapkan ada 7 cabang yang bakal dipertandingkan nantinya di Peparprov Sumsel II 2019. Cabor tersebut menurutnya adalah, Renang, Bulutangkis, catur, atletik, tenis meja dan gol ball.

"Dari seluruh cabor yang dipertandingkan nantinya akan di fokuskan di Venue Pertamina EP. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nantinya bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan dan sekali lagi untuk seluruh Komponen yang terlibat dalam Peparprov kali ini kami menghaturkan terimakasih terkhusus kepada Walikota Prabumulih Bapak Ridho Yahya" tukasnya. 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->