Iklan

Mantan Polisi Prabumulih Digerebek Transaksi Narkoba

03/12/19, 21:43 WIB Last Updated 2019-12-03T14:43:35Z
masukkan script iklan disini
foto ilustrasi
POSMETRO, PRABUMULIH - Senin malam (25/10/2019), masyarakat Karang Raja dikejutkan dengan penggerebekan sebuah rumah warga di belakang restauran Rayga. Petugas yang belakangan diketahui dari satuan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Prabumulih menggerebek rumah warga itu dan membuat heboh warga sekitar.

Tak lama kemuadian, petugas menggelandang satu orang wanita dan satu pria. Oleh warga sekitar, wanita tersebut adalah DW (40). Sementara Pria yang turut digelandang bersama DW adalah HR (34). HR sendiri menurut informasi merupakan pecatan Polisi Polres Prabumulih.

Dulu yang bersangkutan dipecat juga tidak lain karna kerap berbuat tindak kriminal. Namun begitu HR ternyata tidak berubah dan justru semakin menjadi terlebih dengan tertangkapnya ia bersama seorang wanita yang diduga sedang melakukan transaksi narkoba.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas menemukan barang bukti dua butir ekstasi dan dua paket sabu beserta timbangan digital. Terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan obat-obat terlarang, keduanya lantas digelandang ke Mapolres Prabumulih untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

Beberapa warga sekitar saat penangkapan dilakukan oleh petugas mengaku sudah curiga sejak awal polisi masuk ke daerah mereka. Sebab belakangan ini rumah terduga pelaku tersebut kerap di datangi oleh warga tak dikenal. "Ia mungkin saja selama ini mereka transaksi kita juga tidak tahu pasti. Cuma yang mencurigakan mereka itu datangnya malam. Sesekali ada juga siang hari" ujar Idris (41).

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Prabumulih belum dapat memberikan tanggapan. Hanya saja beberapa narasumber di sana membenarkan bahwa terduga pelaku HR dan DW saat ini sedang dalam proses penyidikan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->