HEADLINE NEWS

Woodbaal Sumbang 1 Medali Emas 3 Perunggu

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM mengalungkan medali kepada sejumlah atlet yang berhasil lolos sebagai juara di cabor Woodball
POSMETRO, PRABUMULIH - Perlahan tapi pasti, sejumlah cabang olahraga yang ditandingkan dan diikuti oleh atlet Kota Prabumulih dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumsel 12 tahun 2019 membuahkan hasil. Meskipun belum maksimal secara keseluruhan namun sejumlah medali emas, perak dan perunggu telah dikantongi oleh tuan rumah.

Bahkan dari 30 cabor yang dipertandingkan di Porprov 12 ini Kota Prabumulih berhasil lolos sebagai juara umum. Seperti cabor hockey, tinju dan soft tenis.

Kali ini, satu medali emas dan tiga medali perunggu berhasil diraih sebagai tambahan koleksi medali yang disumbangkan para atlet cabor Woodball.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang hadir dalam penutupan pertandingan cabor Woodball di halaman Kantor Pemkot Prabumulih turut bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan oleh atlet Woodball.

Orang nomor satu di Kota Nanas ini mengapresiasi semangat dan kerja keras serta kekompakan yang ditunjukkan para atlet selama berlaga di cabor itu. Menurutnya tidak mudah bagi atlet untuk meraih medali dalam pertandingan tanpa adanya suport dan dukungan dari semua pihak.

"Alhamdulillah ini semua berkat kerja keras atlet-atlet kita yang telah berjuang demi nama baik Kota Prabumulih. Meski belum bisa jadi juara umum pada event ini namun setidaknya atlet kita telah berjuang semaksimal mungkin. Target kita masuk di tujuh besar dalam Porprov ini bahkan telah terlampaui," ujar Ridho usai menyerahkan medali kepada pemenang, Minggu (24/11/2019).

Sementara itu, Pengurus Cabor Woodball Kota Prabumulih, M Bangun didampingi Pelatih Berry menambahkan, adapun perolehan medali emas diraih dalam nomor Team Fairway dan tiga medali perunggu dalam nomor Single Fairway, Double Struck dan Team Mix Fairway.

"Mudah-mudahan medali yang telah diraih oleh atlet kita di cabor woodball ini bisa membantu meningkatkan target tuan rumah untuk masuk dalam lima besar di Porprov Sumsel 12 ini. Sehingga ada kemajuan bagi Prabumulih dalam mengikuti ajang olahraga yang digelar dua tahun sekali ini," pungkasnya. (LN 01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011