Iklan

Telur Busuk Resahkan Konsumen, Polres Bentuk Tim Observasi

28/11/19, 00:00 WIB Last Updated 2019-11-27T17:00:55Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH - Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH mengatakan pada prinsipnya Polres Prabumulih akan terus melakukan observasi dan penelitian terhadap informasi tersebut.


"Dan karena ada statement dari Disperindag Prabumulih terkait isu beredarnya telur diduga palsu tersebut maka kami harus turun ke lapangan dan jangan sampai informasi ini memblunder tidak jelas dan membuat resah masyarakat," ungkap AKP Abdul Rahman SH saat dibincangi wartawan.



Menurutnya, pihak kepolisian juga akan mendampingi pihak pemerintah dalam hal ini Disperindag dan Peternakan Pemkot Prabumulih untuk melakukan uji kelayakan terhadap unggas di sejumlah lokasi peternakan yang ada di kota Prabumulih.



"Nanti setelah di lapangan maka kami mendampingi pihak peternakan memberikan keterangan dan melakukan uji yang mana yang menurut kategori berbahaya atau tidak layak konsumsi, kemudian disperindag bila menemukan adanya indikasi itu maka semua akan harus ditarik di pasaran jangan sampai beredar," terangnya.


"Kami selaku dari pihak kepolisian akan mengikuti dan memberikan dorongan kepada pihak pemerintah untuk segera mewaspadai hal-hal seperti ini jangan sampai berlarut-larut," bebernya. (din)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->