HEADLINE NEWS

Polsek Gelumbang dan Polsek Lembak Datangi Markas Yonkav Karang Endah


POSMETRO, GELUMBANG - Puluhan Personel Polri dari Polsek Gelumbang dan Polsek Lembak mendadak datangi Markas Batalyon Kaveleri (Yonkav) 5/DPC Karang Endah. Kedatangan aparat penegak hukum dengan pakaian coklat itu adalah untuk memberikan kejutan, dalam peringatan HUT TNI ke-74.

Bak Sowan ke rumah orang tua, Para personel polisi tersebut tampak membawa kue dan nasi tumpeng sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, di usia 74 tahun, TNI tetap solid dan menjadi kebanggaan semua rakyat Indonesia.

Rombongan yang datang sekitar pukul 07.15 itu disambut langsung oleh Pasi Pers Yonkav 5/DPC Karang Endah Lettu Kav, Adi S dan Pejabat Yonkav lainnya serta puluhan anggota Batalyon di Mako Yonkav 5/DPC Karang Endah, Sabtu (05/10/2019).

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK mengatakan kejutan perayaan HUT TNI ke-74 tahun itu, adalah bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri di wilayah hukum Polsek Gelumbang yang sampai saat ini tetap terjalin dengan baik.

"Ini sebagai bentuk sinergitas kami TNI-Polri yang tetap kompak untuk menjaga keamanan dan ketahanan negara ini, khusunya di wilayah hukum Polsek Gelumbang. Selamat Ulang Tahun TNI ke 74, TNI Profesional Kebanggan Rakyat" ujarnya pagi tadi.

Sementara itu Danyonkav 5/DPC Karang Endah Letkol Shawaf Al Amin SE melalui Pasi Pers Yonkav 5/DPC Karang Endah Lettu Kav. Adi S mengatakan bahwa solidaritas antara Polri dan TNI tidak bisa dipisahkan.

"Terima kasih saya ucapan kepada jajaran kepolisian Gelumbang dan Lembak yang telah berkunjung ke Mako Yonkav dan memberikan kejutan ulang tahun ke 74 TNI. Semoga dengan ini kita dapat meningkatkan kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini," ucapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011