HEADLINE NEWS

Pick Up Jumping, Jalan Sudirman Macet

POSMETRO, PRABUMULIH - Sebuah pick up Mitsubishi L 300 BG 9111 CE bermuatan bahan bangunan seng tampak melintang dengan kondisi ban depan menungkik ke atas di pemutaran Jalan Sudirman dekat Bank BTN Cabang Kota Prabumulih Kamis, (03/09/2019) malam sekitar pukul 16.30 wib.

Pick up yang dikendarai Fajaruddin itu datang dari arah Muara Dua dan tiba di pemutaran Jalan Sudirman dekat Bank BTN, mobil rencana mau memutar arah. Akibat kelebihan beban, saat sang sopir mengendalikan kemudi, ban depan mobil terangkat ke atas.

"Salah mutar tadi, harusnya ambil jarak dulu. Maksa mutar kemudi, beban dan Ban akhirnya tidak stabil memaksa mobil harus menungkik. Mana muatan berat lagi!!" ujar Fazar.

Akibatnya, arus lalulintas Jalan Sudirman menuju Gunung Ibul tampak terganggi dan kenderaan yang melintas terlihat melambat dan sedikit mengalami kemacetan. 

Hingga berita ini diturunkan, belum terlihat ada upaya evakuasi baik dari pemilik kenderaan maupun petugas terkait. Namun begitu, pengemudi Pick Up mengaku sudah menghubungi rekannya untuk mengevakuasi Mobil secepat mungkin agar arus lalulintas dapat kembali normal.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011