HEADLINE NEWS

Beda Pendapat, Dua Anggota DPRD Lahat Adu Jotos

Ilustrasi
POSMETRO, LAHAT - Gedung kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat siang tadi heboh oleh perilaku tak terpuji oknum anggota dewan yang baru saja dilantik. Akibat berebut ketua Komisi, beberapa anggota DPRD Lahat terlibat adu fisik.

Tak lagi memandang jabatan yang diemban, perilaku anggota Dewan yang terhormat itu mirip preman pasar saat tersinggung langsung ayunkan bogem mentah.

Informasi yang dapat dihimpun, tindakan penganiayaan ini bermula saat anggota DPRD Lahat menggelar rapat pemilihan ketua komisi IV DPRD. Entah persoalan apa didalam ruangan, Nofran Marjani dari Partai Gerindra merasa tersinggung akibat ujaran Ari Tengkleng dari Partai Nasdem. Adu mulut pun menghiasi ruangan yang kemudian berujung pada tindak pidana pemukulan.

Saat keluar ruangan, Ari Tengkleng tampak mengalami luka lecet. Beredar informasi, Nofran Marjani beradu fisik didalam ruangan dengan Ari Tengkleng.

Atas kejadian tersebut, AT yang mengalami luka lecet di pipi sebelah kiri serta luka di bibir atas langsung menuju SPKT Polres Lahat dan membuat laporan polisi.

Selanjutnya AT menuju rumah sakit untuk melakukan visum atas apa yang baru saja dialaminya.

Pantau di gedung DPRD pasca kejadian nampak masih dijaga aparat kepolisian dengan seragam lengkap maupun pakaian preman dibantu anggota TNI juga beberapa anggota Sat Pol PP Pemkab Lahat.

Saat berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, sementara Ari Tengkleng anggota DPRD dari fraksi partai Nasdem dan Nofran dari fraksi partai Gerindra belum bisa dihubungi. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011