HEADLINE NEWS

Anggota DPRD Terpilih Mulai Fitting Baju

POSMETRO, PRABUMULIH - Anggota DPRD Prabumulih hasil Pemilu Legislatif 2018 mulai melakukan pencocokan baju Jas Resmi yang akan dipakai untuk acara pelantikan pada 27 September 2019 mendatang.

Siang tadi, 4 Anggota terpilih DPRD Prabumulih seperti Calon Ketua DPRD Prabumulih dari Partai Golkar Sutarno, SE tampak terlihat melakukan fitting jas di ruang rumah tangga gedung DPRD Kota Prabumulih lantai 1, Selasa (17/09/2019).

Selain Sutarno, ada juga Apriyansyah, SE (Golkar) Alfa Sujatmiko dari PDI Perjuangan dan Ganjar Iman (Nasdem). Mereka tampak dilayani oleh desainer ternama dari Palembang Young Tailor.

"Agak kebesaran bajunya, makanya minta dikecikkan dikit. Kalau Celananya sudah pas. Dak lemak agek pas dilantik cak Jas dipinjam" ujar Aprik (panggilan Apriansyah) dengan nada bercanda.

Tidak berbeda jauh dengan Sutarno. Bendahara Partai Golkar ini mengaku tinggal mencocokkan saja karna pengukuran jas sudah dilakukan jauh2 hari.

"Jasnya sudah datang. Tinggal ngetes bae. Pas di coba ternyata pas. Dari seluruh anggota kalau tinggal kita aja yang belum ngetes Jasnya. Kawan-kawan lain kalau sudah semua, seperti pak Dipe Anom sudah juga dan barusan saja pulang" pungkasnya.

Usai Fitting baju, Sutarno tidak langsung pulang. Sampai ruangan rumah tangga kosong, Mas Tarno, sapaan Sutarno masih asik mengobrol dengan wartawan.

Ia tampak mencoba beradaptasi dengan wartawan yang biasa meliput di Gedung DPRD. Tarno tampak mengobrol ringan dan bercanda dengan wartawan.

"Secara kita Wakil Rakyat yang tidak terpisahkan dari media atau wartawan menyangkut kebijakan publik. Jadi dari sekarang harus dibiasakan biar nantinya terbiasa menghadapi dan melayani wawancara kawan-kawan" pungkasnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPRD Kota Prabumulih saat ditemui pometro.co.id di ruang kerjanya menyangkut struktur pimpinan DPRD mengungkapkan, hingga hari ini, nama calon pimpinan sekaligus Ketua DPRD Kota Prabumulih dari Partai Golkar selaku pemenang Pemilu Legislatif di Kota Prabumulih belum sampai ke meja pimpinan DPRD.

"Sejauh ini tinggal nama calon Pimpinam sekaligus Calon Ketua DPRD dari Partai Golkar. Kalau dari PPP sendiri iayah kita (Ahmad Palo-red). Alhamdulilah kita ditunjuk oleh DPP PPP sebagai Wakil Ketua DPRD Prabumulih dan Dipe Anom sebagai Wakil Ketua DPRD dari PDI Perjuangan. Tinggal dari Partai Golkar yang belum menyerahkan nama calonnya" tegas Ahmad Palo.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011