HEADLINE NEWS

Waskita Ajak Generasi Muda Lawan Hoaks

POSMETRO, JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) Kembali menggelar Seminar Kebangsaan bekerja sama dengan Kodam Jaya/Jayakarta yang dilaksanakan di Aula Ahmad Yani, Kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta untuk ketujuh kalinya. 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka turut mendukung program pemerintah yang saat ini fokus pada bidang SDM yang unggul untuk kemajuan Indonesia, selain itu, penyelenggaraan kegiatan ini pun dilaksanakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat bela negara kepada anak-anak SMA se-Jakarta sebagai generasi muda.   

Pada pelaksanaan seminar ini, Director of Human Capital Management & System Development PT Waskita Karya (Persero) Tbk Hadjar Seti Adji kembali menjadi pembicara di hadapan lebih dari 350 siswa. Mereka terdiri dari 7 SMA/SMK di Jakarta, diantaranya, SMAN 11, SMAN 21, SMAN 44, SMAN 76, SMAN 89, SMAN 107 dan SMA Sulthon Aulia Borading School.  

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial atau Corporate Social Responsibility Waskita di bidang pendidikan dalam rangka membentuk karakter generasi muda yang religius, peduli lingkungan dan sosial serta memiliki rasa cinta tanah air, sehingga dapat tercipta SDM yang unggul untuk kemajuan Indonesia" jelas Director of Human Capital Management & System Development.  

Seminar kebangsaan ini dirasa sangat penting untuk membentuk karakter bangsa pada generasi muda dalam pembentukan karakter yang religius, peduli lingkungan, peduli sosial, dan juga memiliki semangat kerja keras dan toleransi. 

Selain itu, PT Waskita Karya (Persero) Tbk berharap para Siswa Siswi SMA yang mengikuti seminar kebangsaan memiliki kecintaan terhadap Tanah Air, sehingga dapat mengurangi pengaruh budaya-budaya luar di kehidupan generasi muda. 

Dan pada kesempatan ini, PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan bantuan dana apresiasi sebesar Rp 70 juta untuk tujuh sekolah yang hadir dan bantuan pendidikan kepada 3 orang siswa berprestasi dari setiap masing-masing sekolah.  

Turut hadir dalam kegiatan Seminar Kebangsaan dan Bela Negara Hadjar Seti Adji - Director of Human Capital Management & System Development PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Letnan Kolonel Infanteri Mujibburrahman Hadi – Wakil Asisten Teritorial Kasdam Jaya/Jayakarta, Shastia Hadiarti - Senior Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan Subkhan – Senior Vice President QHSE Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011