HEADLINE NEWS

Demi Pilkada Berintegritas, Bawaslu Sumsel Turun Gunung

POSMETRO, OKU SELATAN - Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2010, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Sumsel gelar Audensi bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan guna membahas persiapan agenda lima tahunan itu. Pembahasan kali ini di pusatkan di Ruang Kerja Bupati OKU Selatan, Selasa (27/08/19).

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com, Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP.,M.Si, Kepala OPD, dan Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan beserta jajaran secara kompak mengaku siap menggelar Pilkada OKU Selatan sebagaimana yang sudah dijadwalkan pada 23 September 2020.

"Insya Allah Pemkab OKU Selatan siap, baik itu menyangkut SDM, Anggaran dan pengamanan. Terimakasih atas kunjumgan dan silaturahmi yang diadakan oleh Bawaslu Sumsel. Dengan pertemuan ini diharapkan pelaksanaan Pilkada tahun depan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Situasi OKU Selatan yang kondusif ini harus tetap dijaga dan dipertahankan."ujar Bupati OKU Selatan Popo Ali.

Ketua Bawaslu Sumsel Iin Irwanto, S.T.,M.M seuasai rapat persiapan Pemilukada OKU Selatan mengungkapkan bahwa tujuan dari audensi yang digelar tidak lain ntuk berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait persiapan penyelenggaraan Pilkada 2020.

"Koordinasinya ialah terkait penyelenggaraan Pemilukada Damai, Anggaran dan SDM penyelenggara demi Pemilukada yang berintegritas, masyarakat cerdas, dan mendapat Pemimpin yang berkualitas. Untuk mewujudkan hal tersebut tentu menjadi kewajiban kita bersama mempertahankan dan menjaga suasana agar tetap dalam keadaan kondusif layaknya pada penyelenggaraan pemilu yang diharapkan oleh semua kalangan"pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011