HEADLINE NEWS

Warga Wonosari Terciduk Jual Sabu di RM Siang Malam

POSMETRO, PRABUMULIH - Aprio Santoso (35) dengan terpaksa harus digelandang ke Polres Prabumulih akibat terbukti menguasai barang haram Narkotika jenis Sabu seberat 10 gram. Pria  warga  Jalan Alipatan Gang Limas Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Timur itu terciduk oleh Tim Opsnal Polsek Cambai sedang melakukan transaksi sabu di parkiran RM Siang Malam Cambai dini hari tadi Senin, (24/06/2019) sekitar pukul 01.00 wib.

Informasi yang dapat dihimpun, penangkapan tersangka bemula saat Tim Opsnal Polsek Cambai menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di kawasan parkiran RM Siang Malam ada transaksi narkoba.

Menindak lanjuti laporan warga Tim Opsnal Polsek Cambai langsung melakukan penyelidikan. Benar saja, setiba di TKP yang dimaksudkan, yakni sekitar pukul 01.30 wib petugas melihat 2 orang pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Pada saat dihampiri dan petugas bermaksud melakukan penangkapan, satu dari dua  pria tersebut mencium adanya kedatangan petugas dan langsung melarikan diri. Sementara satunya berhasil diamankan.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk MH melalui Kapolsek Cambai IPTU Faizal Kamil SH didampingi Kanit Reskrim Aiptu Heri Gunawan,membenarkan telah mengamankan tersangka atas nama Aprio Santoso.


“Dari tangan tersangka kita berhasil mengamankan barang bukti 1 paket besar narkotika jenis sabu seberat 10 gram dan kita jerat dengan pasal 112 KUHP , Untuk teman tersangka yang melarikan diri akan terus kita kejar,”Tegasnya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011