HEADLINE NEWS

Warga Muara Dua Mengeluh, Rehab Jalan Sudah Ditender Namun Belum Dikerjakan

POSMETRO, PRABUMULIH - Warga Jalan Seminung Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih mulai mengeluhkan kondisi jalan yang kian mulai memprihatinkan. Jalan Sepanjang kurang lebih 1500 Meter yang menghubungkan Jalan Bukit Barisan dan Jalan Tanggamus hampir semua titik mengalami kerusakan parah. Terlebih di depan Risna Laundry. Lobang besar menganga tampak siap menelan korban.

Yang menambah warga kesal dengan kondisi Jalan, Jalan ini juga ternyata sudah ditenderkan di layanan pengadaan sistem elektronik (LPSE) Kota Prabumulih dan bahkan pemenang proyek sudah ditetapkan namun hingga kini belum dikerjakan.

"Kami setiap hari lewat sini pak ngantar anak sekolah. Pernah kemarin juga mengalami kecelakaan ban depan sepeda motor masuk lobang. Beruntung anak saya tidak kenapa-napa. Kemarin-kemarin juga baru baca di internet bahwa Jalan ini akan segera diperbaiki. Baca berita nak diperbaiki perasaan kita sudah lega, tapi kok sampai sekarang belum dikerjakan" ujar Mat Toha (47) Warga Sekitar yang ditemui Posmetro.

Dikatakan, pihaknya berharap Pemerintah segera memerintahkan pihak Kontraktor pemenang tender untuk segera mengerjakan proyek sebelum ada korban jiwa akibat kecelakaan di jalan rusak yang hampir menyeluruh di sepanjang jalan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011