HEADLINE NEWS

Truk Melintang Ditengah Jalan, Gelumbang - Palembang Macet

POSMETRO, GELUMBANG - Bagi anda yang ingin bepergian ke arah Palembang sebaiknya perlu mempertimbangkan informasi ini terlebih dulu. Sebab tadi sore Senin (13/05/2019) sekitar pukul 14.30 Wib terjadi penumpukan kenderaan mulai dari depan kantor Camat Gelumbang hingga ke simpang Almanar lewat Rumah Makan Fajar Baru.

Sebuah truk Colt Diesel berwarna Merah BG 9458 CE tanpa Muatan yang datang dari arah Prabumulih terguling di tengah jalan dan mengakibatkan kemacetan panjang dari dua arah. 

"Dak tau pasti pak penyebabnya, Sopirnya lagi pergi cari bantuan. Tapi kata warga disini tadi tergelincir gegara jalan licin. Baru 15 menit tadilah kejadiannya Pak" ujar Santoso (48) warga sekitar saat dikonfirmasi Posmetro. 

Dia menyebutkan, sepengetahuannya dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja, akibat peristiwa tersebut jalan Gelumbang Palembang dan sebaliknya tampak macet hingga mengular ke kantor Camat Gelumbang.

Kejadian yang sama juga terjadi di jalan Karang Endah - Prabumulih. Dua truk Colt Diesel bermuatan sepeda Motor dengan Mobil Box adu kambing di Desa Karang Endah Selatan Jalan Lintas Karang Endah - Prabumulih. 

Diketahui dalam peristiwa tersebut dua korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hingga berita ini diturunkan Belum diketahui pasti penyebab kecelekaan. Namun jalan lintas tengah Karang Endah - Gelumbang macet total hingga ke Asrama Dan Yonkaf Karang Endah. (Anil)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011