HEADLINE NEWS

Tabung Gas Hanguskan 13 Rumah Warga

POSMETRO, PALEMBANG - Sijago merah Kembali Menggerayangi Kota Palembang. Sebanyak 13 Hunian warga di RT.18 Lorong Hijrah Seberang Ulu 1 rata dengan tanah dan habis dilalap si jago merah.

Rumah warga yang terbuat dari papan tersebut dengan cepat dilalap api. Selain itu, angin kencang kian menambah api semakin membesar dan merayap ke pemukiman warga disekitarnya. Peristiwa yang terjadi pagi menjelang siang tadi, Rabu (15/05/2019) sekitar pukul 08.30 wib tersebut diduga disebabkan tabung gas salah seorang warga.

"Diduga api berasal dari tabung gas salah seorang warga. Karna sebelum api membesar ada terdengar ledakan yang diduga dari tabung gas" ujar Lik (37) warga setempat.

Sampai dengan pukul (9.30) wib tadi pagi (PBK) Mengerahkan 7 unit mobil di bantu dengan Kapal motor 1 Dan Puluhan Warga Yg turut serta Melakukan Pemadaman".jelasnya.

Ditempat terpisah, Lurah SU 1 Siska Maylina SE.MM mengatakan data yang dimilikinya Ada 13 Rumah yang Hilang akibat peristiwa kebakaran. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada Korban jiwa. 

"Begitu kejadian kita dikabari oleh warga sekitar dan langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP). Sepengetahuan kita ada 13 rumah yang hilang akibat kebakaran. Namun begitu dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Sejauh ini pihak Kelurahan telah melakukan pendataan untuk selanjutnya di koordinasikan dengan instansi terkait menyangkut penangannya" ujar Siska.

Dikatakan, untuk membantu para korban, pihaknya akan segera mendirikan tenda dan dapur umum darurat untuk membantu dan menampung para korban.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011