HEADLINE NEWS

Spot Lagi Viral, Selvi Yuk di Sini

POSMETRO, PRABUMULIH - Gambar diatas merupakan hasil postingan warga net bernama Eko Agustiawan di halaman facebook group Berita Prabumulih. Sejak dia upload siang tadi, Kamis (16/05/2019) telah banyak mendapat komentar dari warga net.

Foto yang menggambarkan hukruf (I) dan gambar hati itu, tentu saja melambangkan cinta. Sementara dibawahnya terdapat huruf PBM yang merupakan singkatan dari Kota Prabumulih yang digabungkan dengan dua suku kata PERTAMINA EP.  Keselurahan gabungan gambar tersebut tidak lain menggambarkan kecintaan terhadap Kota Prabumulih dan Pertamina EP.

I Love Prabumulih, tertanda Pertamina EP. Barangkali demikian pengertian dari bangunan tugu tersebut di atas. Tugu ini menurut sumber berada di komplek pertamina EP Prabumulih dekat lapangan bolaa.

Bagi warga yang hobby selfie berlatar belakang pemandangan tidak ada salahnya untuk menjajal tempat ini. Selain tugu "I Love PBM" tidak jauh dari tempat itu juga ada spot yang tidak kalah menarik untuk dinikmati. Sebuah jalan dengan pepohonan rindang yang dihiasi berbagai macam warna cahaya lampu. 

Namun begitu, jika ingin melihat gambar seperti diatas, tentu saja disarankan kepada anda untuk datang pada malam hari. Jika pada siang hari dipastikan anda tidak akan mendapatkan spot yang bagus seperti gambar diatas.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011