-->

Iklan

Seorang Pria Terkapar Usai Berkelahi di Mangga Besar

02/04/19, 14:48 WIB Last Updated 2019-04-02T07:48:30Z
masukkan script iklan disini

PRABUMULIH,  PP - Sebuah Video Peristiwa diduga perkelahian terjadi di Jl. M. Amin dekat Eks SMA Budi Utomo Kelurahan Mangga Besar Prabumulih Utara Kota Prabumulih kemarin. Video berdurasi 1.15 detik itu diawali dengan beberapa orang pria sepertinya mengejar seseorang. 

Tiba di deretan ruko, seorang pria berbaju biru yang diduga dikejar berbalik ke belakang seraya menghunuskan senjata tajam berupa sebilah pisau ke arah pria berbaju putih yang mengejarnya tadi. 

Tak takut dengan pisau digenggaman sang lawan,  pria berbaju putih itu langsung seolah menunduk untuk mengambil sebuah benda didepannya dan membantingkannya ke bagian leher sang lawan. 

Pria berbaju biru tadi pun terkapar tak berdaya.  Tak lama perkelahian singkat itu terjadi,  warga sekitar langsung berkerumun untuk melakukan pertolongan. 

Hingga berita ini diturunkan,  belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi perihal siapa korban dan apa motif yang memicu perkelahian.  Salah seorang warga sekitar yang ditemui tampak enggan memberikan keterangan.  

"Ngak tau Kak,  kemarin rasanya tak ada yang berkelahi" ujarnya.  Begitu juga saat video dipeelihatkan,  pria berkaca mata itu mengaku tidak satu pun mengenal yang ada dalam perkelahian.  

"Mungkin warga lain kali kak" pungkasnya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->