HEADLINE NEWS

Ini Dia Pelaku dan Korban Perkelahian di Kel Mangga Besar

PRABUMULIH, PP - Pihak Kepolisian Sektor Prabumulih Barat akhirnya berhasil menangkap pelaku dalam video perkelahian yang beradar siang tadi. Pelaku adalah Junaidi (37) warga Jl M. Yamin RT.06 RW 03 Kelurahan Mangga Besar Kota Prabumulih. Ia diamankan setelah pihak keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Prabumulih Barat bernomor  LP / B - 16  / IV / 2019/ Sumsel / Pbm / Sek Pbm Barat senin Tanggal 01 APRIL 2019.

Peristiwa kejadian perkelahian di  Jl. M.Yamin RT 06 RW 03 Kelurahan Mangga Besar Kota Prabumulih sekira Pukul 13.00 wib tersebut mengakibatkan Yuhadi (49) terpaksa dilarikan ke RS Ar. Bunda Kota Prabumulih untuk mendapatkan perawatan intensif. Hingga berita ini diturunkan, Korban masih dalam keadaan koma dan belum sadarkan diri.

BACA JUGA :

Seorang Pria Terkapar Usai Berkelahi Di Mangga Besar

Di bagian belakang kepala korban terdapat luka serius akibat terkena pukulan batu tepat mengenai kepalanya. Seperti tampak dalam video sebelumnya, usai terkena pukulan benda keras tersebut, korban langsung terjatuh dan terkapar ke tanah.

Kapolres Prabumulih AKBP, Tito Hutauruk yang dikonfirmasi portal ini melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP. Mursal membenarkan Peristiwa tersebut. 

Dikatakan, peristiwa terjadi pada Senin (01/04/2019) sekira pukul 13.00 Wib di Jl.Yamin Rt 06 RW 03 Kelurahan Mangga Besar Kota Prabumulih.  Pelaku pemukulan pernama Junaidi (37) warga sekitar. Sementara korban bernama Yuhadi (49) yang tidak lain masih merupakan tetangga pelaku. 

" Pemukulan dilakukan dengan cara pelaku mendatangi korban lalu memukulkan 1 satu buah batu kebagian kepala belakang korban sebanyak satu kali yang menyebabkan korban langsung pingsan dan langsung dibawa ke RS. Ar Bunda dan sampai saat ini korban masih koma dan belum sadarkan diri dan masih dirawat intensif di ruang ICU" ujar Kapolsek Barat.

Menurut Kapolsek, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk menggali apa motif yang memicu perkelahian tersebut. 

Sementara itu, Pelaku yang sebelumnya sempat melarikan diri akhirnya menyerahkan diri ke Petugas Kepolisian Sektor Prabumulih Barat pagi tadi sekira pukul 08.00 wib. Sebelumnya Tim Gurita opsnal polsek prabumulih barat  yang pimpin Kanit Reskrim polsek prabumulih barat Ipda Darmawan SH usai mendapat laporan dari warga, langsung melakukan pencarian terhadap pelaku ke kediamanya di dekat TKP. Sayangnya, pelaku telah terlebih dahulu melarikan diri. Namun begitu, Petugas tidak putus asa. Upaya pendekatan terhadap keluarga pelaku pun dilakukan sehingga pelaku segera menyerahkan diri.

Selanjutnya tersangka dilakukan penangkapan dan diamankan dipolsek prabumulih barat untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Selain melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, Petugas juga turut mengamnkan barang bukti berupa satu buah Batu Bujang yang digunakan pelaku melakukan pemukulan terhadap Korban.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011