HEADLINE NEWS

Gelantum... Terios Seruduk Ruko Manda Cake Gelumbang

GELUMBANG, PP - Sebuah mini bus jenis Daihatsu Terios BG 1694 DR tampak ringsek di bagian depan akibat menabrak pintu ruko Manda Cake di kawasan Pasar Gelumbang siang tadi Selasa (02/04/2019). Mobil milik Hukman warga Tambangan Kelekar Kecamatan Gelumbang itu sontak menjadi tontonan warga sekitar. Beruntung dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa.

Mobil yang datang dari arah Masjid Babusalam Gelumbang ke arah Tambangan Kelakar tersebut awalnya berjalan normal dan tampak biasa. Namun begitu mendekat dengan dengan toko kue Manda Cake, Mobil tampak oleng dan pada akhirnya menabrak pintu ruko toko tersebut.

Gelantummmm.. !!!!! Pengunjung dan Pemilik toko terkejut bak kasambar petir. Saat pemilik toko sadar, Mobil Daihatsu Terios ternyata berada dihadapannya. Awalnya ia mengira Mobil terjatuh dari langit, eh gak taunya mimpi buruk tersebut terjadi akibat kelalian pemilik kenderaan. 

Hingga berita ini diturunkan, mobil naas tersebut berusaha dievakuasi oleh pemiliknya bersama warga sekitar. 

Warga di tempat kejadian yang berhasil dikonfirmasi mengaku bahwa Mobil tersebut ternyata masih baru di beli oleh pemiliknya. Kemungkinan belum paham betul mengemudi hingga akhirnya menabrak ruko di pinggir jalan.

"Masih baru belajar nyetir Mobil Pak. Belum pakam nian. Mobilnya sebulan belum nyampe kalau dak salah. Singga kata masih baru nian" ujar salah seorang saksi mata di tempat kejadian.

(Anil)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011