HEADLINE NEWS

Wawako Ingatkan Apjakindo Jangan Sesekali Bermain-main Dalam Proyek APBD


PRABUMULIH, PP - Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri SH, mengingatkan Asosiasi Pengusaha Jasa Konstruksi (APJAKINDO) untuk tidak bermain-main dalam penyelenggaraan Proyek yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Prabumulih. Hal ini diutarakan Fikri saat menghadiri acara Pelantikan dan pengukuhan jajaran pengurus DPC APJAKINDO Kota Prabumulih di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih Senin (18/03/2019).

"Saya ingatkan jangan sesekali bermain-main dalam pelaksanaan proyek APBD. Bila perlu Apjakindo dapat menjadi pionir dalam pengawasan pelaksanaan proyek Pemerintah yang lebih baik. Bekerjalah sesuai prosedur dan jangan terlalu berharap pekerjaan dari Pemerintah. Asosiasi Apjakindo ini diharapkan juga bdapat bersinergi dengan Lembaga Pemerintah lainnya di Indonesia, Sumsel pada khususnya" tegas Fikri.

Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Asosiasi Pengusaha Jasa Kontruksi Indonesia (APJAKINDO) Kota Prabumulih masa bhakti 2019-2014 telah resmi dikukuhkan.


Alex Sahputra Didaulat sebagai Ketua DPC Apjakindo  Kota Prabumulih dan Nova Riyanto bertindak sebagai Sekretarisnya.

Dalam sambutannya Ketua APJAKINDO DPC Kota Prabumulih Alex Sahputra  menuturkan APJAKINDO bertujuan membangun masyarakat  jasa kontruksi yang Profesional. untuk mewujudkannya kata Alex, membutuhkan kerjasama yang baik sesama pengurus sehingga bisa berkontribusi dalam membangun kota Prabumulih kearah lebih baik.

"Kami sadar masih minim pengalaman.untuk itu kami mohon bimbingan dari para senior  sehingga APJAKINDO Prabumulih bisa berkembang dan menjadi besar",Ujar Alex.

Senada,Ketua APJAKINDO Sumsel, Jimmy David mengapresiasi atas terbentuknya APJAKINDO di Prabumulih. Untuk itu dirinya berharap agar organisasi ini dapat dikelola dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

"Terimakasih ,Saya bangga atas kehadiran APJAKINDO di Prabumulih,jalankan amanah ini,tunjukkan bahwa kita bisa bekerja dengan baik",tegasnya.


Sementara itu Wawako  Prabumulih,Andriansyah Fikri mengatakan,pemerintah kota Prabumulih menyambut baik kehadiran APJAKINDO  dan dia berharap APJAKINDO dapat bergandeng tangan sebagai mitra dalam membangun Prabumulih.

Disisi lain Fikri juga minta agar organisasi ini bukan hanya sebagai alat untuk mendapatkan proyek di Pemkot Prabumulih saja,namun menurutnya kehadiran APJAKINDO dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan cara meningkatkan kualitas pekerjaan dalam membangun Prabumulih.



"Jangan cuma untuk dapat proyek,mari berbenah dengan bekerja mengedepankan kualitas.jangan belum habis tahun anggaran sudah rusak"pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011