HEADLINE NEWS

Walikota dan Kapolres Ajak Warga Cinta Berlalulintas

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir.H. Ridho Yahya MM bersama Kapolres Prabumulih mengajak seluruh warga masyarakat Kota Prabumulih untuk cinta berlalulintas. Hal tersebut disampaikan dalam Agenda Nasional Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar di seluruh Tanah Air.


MRSF yang mengusung tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” digelar di Taman Kota Prabujaya, Prabumulih, Sumatera Selatan, Minggu pagi (10/3/2019) Pukul 06.00 WIB.

Hadir pada kesempatan itu, Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Ardiansyah Fikri SH, Ketua DPRD Ahmad Palo, Danyon Zipur Letkol Zamroni, Dandim 0404 MPP Letkol Inf Syafruddin dan seluruh pejabat Pemkot Prabumulih dan kaum millenial serta ribuan masyarakat Kota Prabumulih yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan Millenial Road Safety dimulai dengan jalan santai serta pemungutan sampah disepanjang rute, Jalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabujaya) – Jalan Mayor Iskandar – Jalan Pandean – Jalan Jenderal Sudirman dan kembali lagi ke Jalan Ahmad Yani menuju Taman Kota Prabujaya serta dilanjutkan senam bersama kaum millenial.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Prabumulih. Senam millenial sendiri berlangsung meriah dengan ratusan doorprize dan hadiah utama yakni sepeda motor, hadiah dibagikan dengan cara undian kupon.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini.

“Acara ini kita buat menarik dalam bentuk hiburan ini. Dengan harapan antara Polisi, TNI, jajaran pemerintahan semakin dekat dengan masyarakat, sehingga kita bisa bahu membahu dalam mewujudkan pembangunan dan menjaga keamanan Kota Prabumulih yang kita cintai serta untuk mengurangi angka kecelakaan bagi kaum milenial,” harapnya.

Sementara itu, Walikota Ir H Ridho Yahya MM berharap semoga dengan adanya kegiatan ini angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas di Kota Prabumulih menurun.

“Mari sama-sama kita tertib berlalu lintas serta menjaga keamanan Kota Prabumulih yang kita cintai,” tuturnya.

Adapun penyanyi asal bumi seinggok sepembunyian yakni Rara Lida ikut mengisi acara. Melalui suara merdunya ia juga membuat kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 Kota Prabumulih semakin meriah. (adv)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011